Advertisement

Nyaris ke Juventus, Lukaku Akhirnya ke Inter & Digaji Rp115 Miliar per Tahun

Budi Cahyana
Kamis, 08 Agustus 2019 - 17:12 WIB
Budi Cahyana
Nyaris ke Juventus, Lukaku Akhirnya ke Inter & Digaji Rp115 Miliar per Tahun Romelu Lukaku - skysports.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Romelu Lukaku tiba di Milan untuk menuntaskan kepindahannya dari Manchester United ke Inter Milan, Kamis (15/8/2019). Lukaku disambut 500 fans La Beneamata di bandara. Striker Timnas Belgia itu dibeli Inter dengan banderol 65 juta euro pul 10 juta euro sebagai bonus.

Lukaku belum kembali ke Manchester sejak dia menghabiskan libur musim panas setelah kompetisi rampung. Dia berlatih di Brussels bersama mantan klubnya, Anderlecht, meski berkali-kali diminta kembali ke Manchester.

Advertisement

Lukaku terbang dari Brussels ke Milan pada Rabu (14/8/2019) malam waktu setempat bersama agennya Federico Pastorello. Sebagaimana dilansir TalkSport, striker 26 tahun tersebut menjalani tes medis di Humanitas Research Hospital dan selanjutnya menandatangani kontrak lima tahun dengan bayaran 7,5 juta euro per musim atau setara Rp115 miliar per tahun.

Lukaku sudah tak betah di Manchester United yang gagal lolos ke Liga Champions. Sejak tiga pekan belakangan dia dikaitkan dengan Inter Milan. Karakter permainannya dibutuhkan pelatih anyar Nerazzurri Antonio Conte.

Pekan lalu, Lukaku nyaris pindah ke Jiventus sebagai bagian dari pertukaran dengan Paulo Dybala. Namun, Dybala menolak pindah ke Manchester United karena tak suka dengan gaya main yang dikembangkan Ole Gunnar Solskjaer. Dybala sekarang malah mendekat ke Tottenham Hotspur yang ditangani pelatih asal Argentina Mauricio Pochettino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement