Tak Suka Taktik Solskjaer, Dybala Menolak Pindah ke Manchester United

Paulo Dybala - Reuters/Alberto Lingria
02 Agustus 2019 23:37 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Paulo Dybala menolak pindah ke Manchester United meski dia tak lagi dibutuhkan Juventus. Sikap penyerang Argentina ini membuat Bianconeri terancam gagal merekrut Romelu Lukaku.

Juventus dan Manchester United disebut sudah menyepakati barter Lukaku dan Dybala. Sementara, Dybala juga sudah mengungkapkan kekecewaannya lantaran dipaksa untuk pindah ke United.

Sebagaimana dilaporkan Football Italia, Jumat (2/8/2019), Dybala sudah berada di Turin, tetapi belum bertemu Pelatih Juventus Maurizio untuk membicarakan proyek bersama di Juventus.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport, menyatakan Dybala sudah memberitahukan keputusannya kepada jajaran direksi klub. Dybala menolak pindah ke Manchester United sebagai bagian dari tukar guling dengan Lukaku. Musababnya, gaya main di Liga Premier Inggris, terutama gaya main United polesan Ole Gunnar Solskjaer, tak disukainya.

Dybala memilih bertahan di Juventus. Jika Sarri tak membutuhkannya, Dybala hanya mau pindah ke klub yang cocok dengan gaya mainnya. Dua klub yang kini berpeluang mengaet Dybala adalah PSG atau Internazionale.