Advertisement

PSS Butuh Tambahan Pemain di Semua Lini

Jumali
Selasa, 06 Agustus 2019 - 15:52 WIB
Budi Cahyana
PSS Butuh Tambahan Pemain di Semua Lini Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Gigih M. Hanafi

Advertisement

Hariananjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman berencana menambah pemain pada putaran kedua Liga 1 2019. Musababnya, kebanyakan kontestan kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air juga akan merombak skuat agar lebih baik.

 Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro segera bertemu dengan manajemen klub dan membicarakan perihal rencana penambahan pemain.

Advertisement

“Yang jelas kami butuh tambahan di semua lini. Baik belakang, tengah, maupun depan,” kata Seto kepada Harian Jogja, Selasa (6/8/2019).

Meski demikian, Seto enggan mengungkapkan kemungkinan pencoretan pemain. Hingga pekan ke-12 Liga 1 musim ini, dari 25 pemain, beberapa pemain belum pernah diturunkan, yakni Rudi Widodo, Felsianus Junius Bate, Irsyad Rahman Lestaluhu, Vicky Aditya dan Nararya Sakti Pratista.

Irsyad Rahman Lestaluhu, Vicky Aditya, dan Nararya Saktu Pratista adalah pemain U-21 yang didaftarkan masuk dalam tim senior. Rudi Widodo, eks penyerang Persija Jakarta, belum juga mendapat kepercayaan dari Seto barang satu menit pun. Begitu juga bek kiri pinjaman dari Bali United, Felisianus Junius Bate.

“Evaluasi tentu terus kami lakukan. Ada keinginan untuk menambah pemain, tetapi kita tahu saat ini pemain juga sudah banyak yang bergabung dengan klub lain. Hal ini yang coba kami komunikasikan dengan manajemen,” ujar Seto.

Manajer PSS Sleman Sudibyo mengatakan pengelola klub telah berbicara dengan Seto ihwal rencana penambahan dan pencoretan pemain. Namun, belum ada keputusan mengenai pemain yang akan didatangkan atau didepak.

“Baru sebatas komunikasi awal. Penambahan pemain kemungkinan ada, tetapi berapa banyak dan siapa saja  belum ada keputusan,” ucap Sudibyo.

PSS Sleman saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan 17 poin dari 12 pertandingan. Super Elang Jawa masih punya lima pertandingan tersisa sebelum akhir putaran pertama kompetisi. Pada laga terdekat, Brian Ferreira dkk bakal melawat ke markas Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Jumat (9/8/2019) sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement