Advertisement

Juventus & Manchester United Barter Dybala dengan Lukaku

Ivan Andimuhtarom
Kamis, 01 Agustus 2019 - 07:07 WIB
Budi Cahyana
Juventus & Manchester United Barter Dybala dengan Lukaku Romelu Lukaku - Reuters/Carl Recine

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Manchester United (MU) dan Juventus menukar penyerang Romelu Lukaku dan Paulo Dybala. Kesepakatan itu terjadi menyusul mandeknya pembicaraan MU dengan Inter Milan dalam transfer Lukaku.

Lukaku memang menjadi incaran Inter pada musim panas ini. Bahkan kedua kubu telah melakukan pemcicaraan. MU menolak tawaran Inter senilai 54 juta Euro (Rp844 miliar) karena mereka menginginkan harga transfer 80 juta Euro (Rp1,25 triliun)

Advertisement

Perkiraan harga jual Lukaku mirip dengan estimasi Juventus atas Dybala. Hal itulah yang membuat isu pertukaran yang berkembang menjadi bola liar. Agen Dybala yang juga saudara lelakinya Mariano dikabarkan terbang ke London untuk berbicara dengan bos United.

Kendati demikian pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, belum mau buka-bukaan tentang kemungkinan bergabungnya penyerang Argentina di skuatnya. "Saya di sini bukan untuk membicarakan rumor atau spekulasi tentang pemain tim lain," ujarnya dilansir dari dailymail.co.uk, Rabu (31/7/2019).

"Tetapi, tentu saja, kami sedang mengerjakan satu atau dua kasus. Ada 10 hari lagi sebelum kami memulai liga dan mudah-mudahan kami dapat mengumumkan satu atau dua wajah baru,” imbuhnya.

Lukaku sendiri tercatat absen dalam lima laga pramusim MU. Hal itu yang membuat dia santer dispekulasikan. Namun Solskjaer menyebut Lukaku absen karena cedera.

“Rom [Lukaku] terluka dan yang terbaik baginya untuk tetap di rumah. Dia tidak akan bisa bermain. Semoga dia bisa berlatih dalam beberapa hari ke depan, mari kita lihat apa yang terjadi. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola,” terang Solskjaer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement