Ini Rahasia Ega Rizky Tampil Moncer untuk PSS Sleman

Ega Rizky - Instagram PSS Sleman
02 Agustus 2019 20:02 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Kiper Ega Rizky Pramana menjadi salah satu alasan PSS Sleman bisa bercokol di papan atas Liga 1 2019. Penampilannya paling berkilau adalah saat menjaga gawang PSS tetap steril sehingga bisa menang 1-0 di kandang Madura United, Rabu (31/7/2019).

Dalam pertandingan tersebut, kiper yang 23 Agustus nanti akan genap berusia 27 tahun itu mencatat enam penyelamatan dan empat kali memotong umpan silang. Ega berperan besar menutup kelemahan Super Elang Jawa dalam mengantisipasi umpan silang yang membuat mereka menelan kekalahan dari PSIS Semarang dan Bali United.

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat (2/8/2019), Ega mengaku dorongan dari orang-orang yang dia cintai menjadi motivasinya selalu tampil baik.

“Motivasi dari istri dan keluarga selalu mendukung agar di setiap pertandingan saya tidak kebobolan. Dari awal saya sudah berkomitmen setiap laga tidak ingin kebobolan, alhamdulillah di pertandingan tersebut [melawan Madura United] bisa clean sheet, hal ini tidak lepas dari keberuntungan,” kata dia.

Eks kiper PSCS dan PSIS tersebut kemudian membagikan rahasia tampil gemilang.

“Di setiap pertandingan cuma fokus, fokus dan fokus untuk menampilkan yang terbaik,” ujar dia.

Ega ingin membantu PSS meraih kemenangan saat bertandang ke markas Bornoe FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (4/8/2019).

“Target selalu lebih baik dari pertandingan sebelumnya, tren positif harus dijaga agar lebih baik lagi dan semoga bisa curi poin di sana.”