Advertisement

Kembali dari Latihan Timnas U-23, Eks Penyerang PSS Sleman Siap Tampil untuk Borneo FC

Budi Cahyana
Jum'at, 02 Agustus 2019 - 19:02 WIB
Budi Cahyana
Kembali dari Latihan Timnas U-23, Eks Penyerang PSS Sleman Siap Tampil untuk Borneo FC Rifal Lastori - borneofc.id

Advertisement

Harianjogja.com, SAMARINDA—Borneo FC mendapat suntikan tenaga menjelang pertandingan pekan ke-12 Liga melawan PSS Sleman di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (4/8/2019).

Pesut Etam sudah bisa diperkuat Rifal Lastori dan Ulul Azmi. Keduanya baru saja mengikuti pemusatan latihan selama sepuluh hari dengan Timnas U-23 asuhan Indra Sjafri.

Advertisement

“Setelah absen di dua pertandingan, mereka berdua bakal menambah kekuatan kami di sektor penyerangan, bakal ada opsi lain nantinya,” kata Asisten Pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin, seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat (2/8/2019).

Keberadaan Lastori akan sangat spesial. Musim lalu, dia adalah salah satu pahlawan PSS Sleman kala menjuarai Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1. Rifal Lastori adalah motor utama serangan Super Elang Jawa dari sisi sayap. Perannya nyaris tak tergantikan sepanjang musim.

Lastori adalah spesialis pengantar klub promosi. Musim sebelumnya, dia juga punya andil besar mengantar PSIS Semarang promosi ke Liga 1. Setelah dua musim dipinjamkan ke klub lain, penyerang 22 tahun itu kembali ke Borneo FC.

Pengetahuan Lastori terhadap strategi racikan Seto Nurdiyantoro sangat dibutuhkan Pesut Etam. Ahmad Amiruddin mengatakan timnya telah menganalisis kekuatan Super Elang Jawa. Tiga pertemuan pada Februari dan Maret lalu di Piala Indonesia serta Piala Presiden memberikan gambaran kekuatan PSS Sleman saat ini kepada Borneo FC.

“Kami sudah ketemu mereka selama tiga kali musim ini, pastinya sedikit banyak kedua tim tahu bagaimana cara bermain. Kami menekannya fokus terhadap yang akan kami buat di pertandingan nanti,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement