Advertisement

Kalah dari PSIM, Persewar Salahkan Wasit

Jumali
Senin, 29 Juli 2019 - 19:47 WIB
Budi Cahyana
Kalah dari PSIM, Persewar Salahkan Wasit Raphael Maitimo - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Pelatih Persewar Carolin Ivakdalam kecewa dengan kepemimpinan wasit Ruslam Waly yang memimpin pertandingan lanjutan Grup Timur Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (29/7/2019). Persewar, yang sebelum pertandingan memimpin klasemen sementara, kalah 0-1 dari PSIM Jogja gara-gara gol penalti Raphael Maitimo di menit ke-60.

Wasit Ruslam menunjuk titik putih setelah penyerang PSIM Rosy Noprihanis dijatuhkan di kotak terlarang. Menurut Carolin, asal Sulawesi Utara tersebut merugikan timnya.

Advertisement

“Kami hargai kekalahan kami. Tetapi, tolong catat, kasih tahu PSSI, kita mau sepak bola kami berprestasi. Namun,  jika pertandingan seperti tadi, kami dikalahkan karena wasit,” katanya selepas pertandingan.

 Adapun Raphael Maitimo gembira karena bisa mencetak gol perdana untuk PSIM sekaligus memberikan timnya tiga angka yang sangat berharga. Gol Maitimo membuat PSIM memenangi laga dan kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai yang sama dengan milik Persewar: 12.

“Saya senang cetak gol dan bantu tim. Mudah-mudahan di pertandingan lain kami bisa raih kemenangan. Sepak bola itu proses, tak hanya suporter tetapi juga manajemen,” ucap Maitimo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement