Hadapi PSS Sleman, Barito Putera Punya Kekuatan Merata

Pertandingan antara PSS Sleman vs Barito Putera - Harian Jogja/Jumali
25 Juli 2019 17:17 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Sempat tampil apik di dua pertandingan yakni melawan Kalteng Putra dan Persebaya Surabaya, pemain sayap PSS Sleman Irkham Zahrul Mila menyatakan siap bekerja keras dan meraih kemenangan saat timnya menjamu Barito Putera, Sabtu (27/7/2019) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Mantan pemain Persibas Banyumas dan Persis Solo ini mengungkapkan, sejumlah persiapan telah dilakukan oleh skuatnya menjelang menghadapi Laskar Antasari.

Selain fokus kepada recovery kebugaran, karena jadwal yang padat, Mila mengungkapkan, sejumlah strategi tengah digodok oleh tim pelatih agar target meraih kemenangan di kandang mampu direalisasikan.

"Mereka memiliki kekuatan merata. Selain itu, di sana ada pemain berpengalaman seperti Rizky Pora dan Evan Dimas. Kami harus bekerja keras untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini," ucap Mila.

Sementara kabar kurang baik datang di tubuh PSS Sleman. Fisioterapis PSS Sleman Dicky Krisnanda mengkonfirmasi, bek tengah asal Spanyol, Alfonso de La Cruz tidak direkomendasikan dimainkan saat menghadapi Barito Putera. Sebab, kondisi kebugarannya baru mencapai 85%.

"Kemungkinan besar baru bisa turun bermain menghadapi Madura United," ucap Dicky.

Pertemuan antara PSS Sleman dengan Barito Putera kali ini sejatinya bukan kali pertama terjadi. PSS Sleman sempat meraih kemenangan 2-1 dari Barito Putera di leg pertama Piala Indonesia 2019, dan ditahan Barito Putera 3-3 pada leg kedua Piala Indonesia 2019.