Advertisement

Keputusan Stephan El Shaarawy Berubah Lagi, Kali Ini Dia Setuju ke China

M. Syahran W. Lubis
Jum'at, 05 Juli 2019 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Keputusan Stephan El Shaarawy Berubah Lagi, Kali Ini Dia Setuju ke China Stephan El Shaarawy - Reuters/Stefano Rellandini

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Stephan El Shaarawy setuju pindah ke Shanghai Shenhua. Dia kini menunggu keputusan akhir dari AS Roma yang menginginkan 20 juta euro dari Shanghai Shenhua

Menurut pakar transfer Gianluca Di Marzio pada Jumat (5/7/2019), penyerang Timnas Italia itu berubah pikiran setelah awalnya sempat menolak pindah ke China karena masih ingin bermain di Eropa.

Advertisement

Roma dilaporkan menginginkan setidaknya 20 juta euro, sedangkan tawaran yang diajukan klub Liga Cuper China itu sekarang hanya 14 juta euro plus bonus.

Pada saat yang sama, Sky Sport Italia melaporkanShanghai Shenhua telah menyetujui kesepakatan 25 juta euro untuk striker klub Liga Primer Inggris West Ham United Marko Arnautovic.

El Shaarawy merupakan bagian penting bagi AS Roma ketika klub ibu kota Italia tersebut finis di peringkat keenam Serie A musim 2018 - 2019. AS Roma mendapatkan tiket Liga Europa, kompetisi antarklub Eropa kelas dua setelah Liga Champions, musim 2019 - 2020.

Adapun Shanghai Shenhua saat ini menempati peringkat ke-14 dari 16 kontestan Liga Super China yang musim ini tepat berada di separuh perjalanan dan segera menggulirkan putaran kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Football Italia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement