Keputusan Stephan El Shaarawy Berubah Lagi, Kali Ini Dia Setuju ke China

Stephan El Shaarawy - Reuters/Stefano Rellandini
05 Juli 2019 23:47 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA – Stephan El Shaarawy setuju pindah ke Shanghai Shenhua. Dia kini menunggu keputusan akhir dari AS Roma yang menginginkan 20 juta euro dari Shanghai Shenhua

Menurut pakar transfer Gianluca Di Marzio pada Jumat (5/7/2019), penyerang Timnas Italia itu berubah pikiran setelah awalnya sempat menolak pindah ke China karena masih ingin bermain di Eropa.

Roma dilaporkan menginginkan setidaknya 20 juta euro, sedangkan tawaran yang diajukan klub Liga Cuper China itu sekarang hanya 14 juta euro plus bonus.

Pada saat yang sama, Sky Sport Italia melaporkanShanghai Shenhua telah menyetujui kesepakatan 25 juta euro untuk striker klub Liga Primer Inggris West Ham United Marko Arnautovic.

El Shaarawy merupakan bagian penting bagi AS Roma ketika klub ibu kota Italia tersebut finis di peringkat keenam Serie A musim 2018 - 2019. AS Roma mendapatkan tiket Liga Europa, kompetisi antarklub Eropa kelas dua setelah Liga Champions, musim 2019 - 2020.

Adapun Shanghai Shenhua saat ini menempati peringkat ke-14 dari 16 kontestan Liga Super China yang musim ini tepat berada di separuh perjalanan dan segera menggulirkan putaran kedua.

Sumber : Football Italia