Advertisement

Lakoni Laga Kandang Pertama di Liga 1, Persija Bertekad Kalahkan PSS Sleman

Budi Cahyana
Selasa, 02 Juli 2019 - 20:22 WIB
Budi Cahyana
Lakoni Laga Kandang Pertama di Liga 1, Persija Bertekad Kalahkan PSS Sleman Shahar Ginanjar - persija.id

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI—Persija Jakarta akan menghadapi PSS Sleman di pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/7/2019). Ini adalah laga kandang perdana Persija di kompetisi kasta teratas Indonesia musim ini.

Hingga pekan keenam, Persija selalu bermain tandang, yakni melawan Barito Putera (imbang 1-1) di Banjarmasin, melawan PSIS Semarang (kalah 1-2) di Magelang, melawan Bali United (kalah 0-1) di Gianyar, dan melawan Persela (seri 0-0) di Lamongan. Persija sebenarnya memainkan laga kandang perdana mereka musim ini dengan menjamu Borneo FC pada pekan keempat. Tetapi pertandingan itu ditunda karena aparat kepolisian fokus mengamankan proses Pemilu 2019.

Advertisement

Terakhir kali Persija bermain di Stadion Patriot adalah saat melawan Kalteng Putra pada delapan besar Piala Presiden 2019, Maret 2019.

“Semua pemain Persija pastinya ingin memenangi pertandingan besok, sekaligus mengamankan tiga poin karena ini kandang perdana kami di liga. Kami harus memanfaatkan momentum ini karena itu jadi modal penting buat kami untuk naik di klasemen,” kata Shahar dalam jumpa pers sehari menjelang pertandingan dikutip persija.id, Selasa (2/7/2019).

Persija masih terpuruk di papan bawah, di peringkat ke-16 klasemen sementara dari 18 kontestan, dengan nilai dua, hasil seri dengan Barito Putera dan Persela Lamongan.

“Pertandingan terakhir di Patriot adalah Piala Presiden melawan Kalteng Putra, kami kalah melalui adu penalti dan kini kami kembali lagi di sini. Kami harus memanfaatkan laga kandang ini karena bermain di depan Jakmania,” kata Shahar.

“Pemain tidak ada beban karena debelumnya kami bermain away dan itu kurang menguntungkan bagi kami,”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement