Advertisement

Gagal Kalahkan PSS Sleman, Pelatih Bhayangkara FC Tak Terlalu Kecewa

Jumali
Jum'at, 21 Juni 2019 - 20:32 WIB
Budi Cahyana
Gagal Kalahkan PSS Sleman, Pelatih Bhayangkara FC Tak Terlalu Kecewa Penyerang PSS Rangga Muslim (kiri) berebut bola dengan bek Bhayangkara FC Anderson Salles. - Harian Jogja/Gigih M. Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Bhayangkara FC gagal memetik poin penuh di kandang PSS Sleman dalam laga pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6). The Guardian bermain imbang 1-1 dengan Super Elang Jawa.

Tim tamu membuang keunggulan di babak pertama gara-gara kiper Wahyu Tri Nugroho teledor menyapu bola di luar kotak penalti. Pelatih Bhayangkara FC Angel Alvredo Vera mengungkapkan  timnya tidak mampu mempertahankan penampilan apik di babak pertama seusai turun minum.

Advertisement

Organisasi permainan yang cukup rapi di babak pertama tak terlalu terlihat setelah rehat. Penjagaan di lini belakang juga longgar. Namun, Vera tak terlalu kecewa dengan hasil ini.

“Yang pasti kami bersyukur dapat satu poin di Sleman, karena tidak mudah mendapatkan poin di sini. Ke depan kami akan lakukan perbaikan dan fokus pertandingan selanjutnya,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement