Advertisement

Cemerlang dalam Debut Bersama Persib, Artur Gevorkyan Belum Puas 

Dea Andriyawan
Minggu, 19 Mei 2019 - 18:27 WIB
Budi Cahyana
Cemerlang dalam Debut Bersama Persib, Artur Gevorkyan Belum Puas  Pesepakbola Persib Bandung Artur Gevorkyan (kedua kanan) merayakan kemenangan usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 3-0. - ANTARA/M Agung Rajasa

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG — Striker asal Turkmenistan Artur Gevorkyan mencetak dua gol dalam debut bersama Persib Bandung di Kompetisi Liga 1 2019.

Pemain bernomor 71 tersebut menjadi bintang  dengan brace-nya kala Persib menang 3-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Advertisement

Artur mengaku bahagia lantaran bisa menyumbangkan dua gol untuk kemenangan Persib sekaligus mengubur mitos Persib sulit menang di laga pembuka kompetisi pada beberapa musim terakhir.

“Tentu saja setiap pemain akan sangat senang melalui debutnya dengan mencetak gol. Malam yang luar biasa. Ini semua hasil kerja sama yang hebat dari tim," ungkapnya, Minggu (19/5/2019).

Meski demikian, penyerang yang lama bermain di Liga Utama Uzbekistan ini mengaku tak ingin cepat puas. 

"Kompetisi masih sangat panjang. Tapi, ini awal yang bagus untuk memulai kompetisi. Saya harap bisa memberikan sesuatu yang lebih besar untuk Persib," timpal pria yang jika terus cemerlang layak digelari "King" Artur ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement