Cemerlang dalam Debut Bersama Persib, Artur Gevorkyan Belum Puas 

Pesepakbola Persib Bandung Artur Gevorkyan (kedua kanan) merayakan kemenangan usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 3-0. - ANTARA/M Agung Rajasa
19 Mei 2019 18:27 WIB Dea Andriyawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BANDUNG — Striker asal Turkmenistan Artur Gevorkyan mencetak dua gol dalam debut bersama Persib Bandung di Kompetisi Liga 1 2019.

Pemain bernomor 71 tersebut menjadi bintang  dengan brace-nya kala Persib menang 3-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Artur mengaku bahagia lantaran bisa menyumbangkan dua gol untuk kemenangan Persib sekaligus mengubur mitos Persib sulit menang di laga pembuka kompetisi pada beberapa musim terakhir.

“Tentu saja setiap pemain akan sangat senang melalui debutnya dengan mencetak gol. Malam yang luar biasa. Ini semua hasil kerja sama yang hebat dari tim," ungkapnya, Minggu (19/5/2019).

Meski demikian, penyerang yang lama bermain di Liga Utama Uzbekistan ini mengaku tak ingin cepat puas. 

"Kompetisi masih sangat panjang. Tapi, ini awal yang bagus untuk memulai kompetisi. Saya harap bisa memberikan sesuatu yang lebih besar untuk Persib," timpal pria yang jika terus cemerlang layak digelari "King" Artur ini. 

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia