Advertisement

Persib Bandung & PS Tira Sama-Sama Menang Telak

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 19 Mei 2019 - 06:47 WIB
Budi Cahyana
Persib Bandung & PS Tira Sama-Sama Menang Telak Para pemain Persib Bandung bersukacita selepas menjebol gawang Persipura Jayapura. - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG – Persib Bandung dan PS Tira-Persikabo memulai Liga 1 2019 dengan kemenangan telak 3 - 0 pada Sabtu (18/5/2019) malam WIB.

Di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dua dari tiga gol Maung Bandung ke gawang tamunya dari Papua, Persipura Jayapura, dilesakkan penyerang Timnas Turkmenistan Artur Gevorkyan.

Advertisement

Pemain depan 34 tahun dengan 16 caps dan tiga gol untuk timnas negaranya itu mencetak dua gol pertama Persib pada injury time babak pertama dan pada menit ke-63.

Febri Hariyadi melengkapi kemenangan Persib dengan mengontribusi gol ketiga 5 menit kemudian sehingga tuan rumah menuai kemenangan telak 3 - 0.

Skor serupa diperoleh PS-Tira Persikabo di Stadion Pakansari di Cibinong. Kabupaten Bogor, Jabar, atas tamunya Perseru Badak Lampung FC.

Dua dari tiga gol PS Tira-Persikabo disumbang penyerang sayap asal Brasil Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva pada enit 60 dan 90, serta satu lagi dikontribusi Andy Setyo Nugroho pada menit ke-79.

PS Tira-Persikabo musim lalu bermain sebagai PS Tira setelah musim 2017 sebagai PS TNI. Pada musim ini, PS Tira merger dengan Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bogor (Persikabo).

Sementara itu, Perseru Badak Lampung musim lalu tampil sebagai Perseru Serui yang bermarkas di Stadion Marora di Yapen, Papua. Musim ini manajemen klub itu beralih dan markas mereka pun pindah ke Stadion Sumpah Pemuda di Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement