Advertisement

Elite ProAcademy Liga 1 U-16 2019 : PSS Siap Amankan Poin Penuh di Kandang

Jumali
Kamis, 02 Mei 2019 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
Elite ProAcademy Liga 1 U-16 2019 : PSS Siap Amankan Poin Penuh di Kandang PSS U-16 vs PS Tira-Persikabo U-16 - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Konsistensi permainan dari PSS Sleman U-16 kembali diuji dalam lanjutan kompetisi Elite Pro Academy 2019 melawan PS Tira-Persikabo di Stadion Tridadi, Sleman, Jumat (3/5/2019) dan Sabtu (4/5/2019) mendatang.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan dengan sistem double match ini, skuat Elang Muda harus mampu meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak 8 besar.

Namun, untuk meraih 6 poin di dua laga kandang kali ini, dipastikan langkah berat akan dihadapi oleh anak asuh Edy Subroto. Sebab, sampai empat laga yang dijalani, Elang Muda masih berada di peringkat ketiga klasemen dengan 8 poin, dari dua kali draw dan dua kali menang.

Sedangkan PS Tira U-16 saat ini memuncaki klasemen dengan 10 poin dari 3 kali kemenangan 1 kali draw.

Meski akan menghadapi tim kuat, pelatih PSS U-16 Edy Subroto mengaku optimistis timnya akan mampu meraih hasil maksimal di dua laga melawan PS Tira. Mantan asisten pelatih PSS Sleman beberapa tahun lalu ini menilai modal 8 poin di 4 pertandingan sebelumnya cukup banyak mampu membangkitkan semangat anak asuhnya menjelang menghadapi PS Tira.

“Apalagi saat ini kondisi tim sedang Ok. Kami siap tempur dan akan berusaha maksimal di laga kali ini,” katanya, Kamis (2/5/2019).

Edy menambahkan, bermain dihadapan publik sendiri sedikit banyak nantinya akan berpengaruh kepada penampilan anak asuhnya. Namun, perasaan overconfidence dan harus memenangkan pertandingan harus dilepaskan, demi mencapai target meraih kemenangan di dua laga melawan PS Tira.

“Saya minta pemain mampu tampil lepas. Semua strategi telah kami siapkan. Semoga anak-anak mampu tampil maksimal,” harap Edy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement