Advertisement

Tolak Tawaran PSCS dan PSIS, PSIM Jogja Bidik Badak Lampung dan Kalteng Putra sebagai Lawan Uji Coba

Jumali
Rabu, 24 April 2019 - 11:57 WIB
Sunartono
Tolak Tawaran PSCS dan PSIS, PSIM Jogja Bidik Badak Lampung dan Kalteng Putra sebagai Lawan Uji Coba Pemain PSIM Jogja Hendrico berebut bola dengan pemain Jakarta United pada laga uji coba yang digelar di Bukit Hambalang, Bogor, beberapa waktu lalu. - Ist/Instagram : @PSIMJogja_Official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--PSIM Jogja memastikan menolak tawaran uji coba yang diajukan oleh PSCS Cilacap untuk beruji coba di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, pada pekan ini. Penolakan ini didasarkan pada keinginan dari Laskar Mataram untuk menjajal skuatnya di Jogja.

"Ada permintaan dari Cilacap, tapi kan harus ke Cilacap. Kami lebih prefer jika uji coba dilakukan di Jogja, kalau ada yang ajak kami lebih senang," kata Karteker CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto, Rabu (24/4/2019).

Advertisement

"Sekalian terbuka dan perkenalkan permainan kami, jadi teman-teman juga tahu bagaimana permainan kami, karena mereka kan juga pengen tahu permainan kami," lanjutnya.

Oleh karena itu, Bambang mengungkapkan saat ini manajemen PSIM Jogja terus berupaya berkomunikasi dengan dua tim Liga 1 2019 yakni Kalteng Putra dan Badak Lampung FC yang kini sedang melakukan pemusatan latihan di Jogja.

"Kami masih cari terus. PSIS kemarin juga minta tapi di Semarang juga. Ini makanya kami mencoba untuk ngobrol [Kalteng Putra dan Badak Lampung FC]. Karena kebenturnya mereka, di Liga 1 kan 8 Mei sudah mulai, waktu sudah mepet ini. Jika dipaksa di sini, harus tertutup, karena izin dari kepolisian juga sulit, makanya jadi tertutup nanti," ungkap Bambang.

Menurut Bambang, jika pun nantinya mendapatkan izin dari kepolisian uji coba melawan Kalteng Putra ataupun Badak Lampung FC ini akan dilakukan di Stadion Sultan Agung, Bantul. Sebab, untuk sementara Stadion Mandala Krida belum bisa digunakan karena terkendala masalah teknis.

"Rumputnya masih dalam perawatan. Kita pakai Stadion Sultan Agung Bantul. Mau uji coba terbuka jika dikasih izin dari kepolisian, karena ini kan habis Pemilu," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement