Advertisement

Usai Gaet Duo Eks PSS Sleman, PSIM Jogja Segera Labuhkan Pemain Terbaik Liga 2?

Jumali
Sabtu, 20 April 2019 - 17:17 WIB
Sunartono
Usai Gaet Duo Eks PSS Sleman, PSIM Jogja Segera Labuhkan Pemain Terbaik Liga 2? Instagram : PSIMJogja_Official

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR - PSIM Jogja terus melengkapi skuatnya jelang kompetisi Liga 2 2019. Terbaru, Laskar Mataram resmi merekrut 2 mantan pemain PSS Sleman, yakni Rossi Noprihanis (sayap kiri) dan Aditya Putra Dewa (bek kiri), Sabtu (20/4/2019).

Selain dua pemain tersebut, Manajemen PSIM Jogja juga terus merampungkan negosiasi dengan salah satu gelandang serang berlabel bintang. Pemain bintang diposisi gelandang serang tersebut kemungkinan adalah Ichsan Pratama.

Advertisement

Kendati demikian, pelatih PSIM Jogja Vladimir Vujovic masih enggan menyebutkan namanya.

"Tunggulah informasi hari ini. Kami akan ada pengumuman pemain baru. Pemain bintang di posisi gelandang serang," kata Vlado saat dikonfirmasi Harianjogja.com.

Karteker CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto membenarkan jika Rossi Noprihanis dan Aditya Putra Dewa telah bersepakat dan menandatangani kontrak pada Sabtu (20/4/2019) pagi. Saat ini, pihaknya juga tidak menampik jika tengah negosiasi kontrak dengan Ichsan Pratama.

"Kami harus kejar sampai 25 pemain. Kemarin ini kan memang kami menunggu slot pemain Jogja yang direkomendasikan lebih dahulu. Karena sekarang sudah final ya kami mulai realisasikan satu demi satu," terang Bambang.

Menurut Bambang, langkah cepat untuk melengkapi skuat menjadi 25 pemain bukan tanpa alasan. Sebab, manajemen PSIM Jogja berkeinginan segera menggelar uji coba secara terbuka saat pemain sudah lengkap.

"Mau nya ya di jogja. Latihan pun kami inginnya di Jogja, Mas. Cuma kendalanya belum dapat yang bisa disewa permanen," ucapnya.

Terpisah, rekrutan terbaru dari PSIM Jogja, Aditya Putra Dewa mengaku bersyukur mendapat kesempatan untuk membela PSIM Jogja. Ia menilai, PSIM Jogja adalah salah satu tim yang memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia dan memiliki suporter fanatik.

“Alhamdulillah, saya ada kesempatan untuk bisa bergabung bersama salah satu tim yang mempunyai sejarah yang panjang, target ke liga 1, dan ke depan jadi lebih baik lagi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement