Advertisement

Vlado Terkejut Erwan Mundur dari PSIM Jogja

Jumali
Sabtu, 20 April 2019 - 16:17 WIB
Sunartono
Vlado Terkejut Erwan Mundur dari PSIM Jogja Vladimir Vujovic - Instagram : Vladoluna3

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR - Pelatih PSIM Jogja Vladimir Vujovic mengaku terkejut dengan kabar mundurnya Erwan Hendarwanto yang semula diplot akan mendampinginya di tim pada kompetisi Liga 2 2019. Meski demikian, Vlado memastikan persiapan tim tidak akan terganggu dengan mundurnya Manajer PSIM Jogja musim lalu ini.

"Saya baru tahu kalau dia mundur, kemarin. Karena sebelumnya kami sudah berbicara di Jogja dan semua terlihat baik-baik saja," kata Vlado.

Advertisement

Menurut Vlado, sejatinya sejak awal dirinya telah berkomunikasi dengan Erwan, baik dalam latihan maupun saat menonton pertandingan uji coba melawan Barito Putera. Akan tetapi dalam perkembangannya, Erwan tidak datang bergabung dalam pemusatan latihan di Bogor.

"Sekarang saya juga tidak tahu masalahnya. Karena saya tidak mendapatkan penjelasan apa-apa darinya," lanjut Vlado.

Hal ini, lanjut Vlado berbeda dengan Yoga Pratama. Di mana gelandang PSIM Jogja musim lalu yang diproyeksikan dipertahankan ini baru akan bergabung dalam pemusatan latihan di Bogor pada 21 Mei mendatang. Sebab, Yoga Pratama harus menyelesaikan studinya di UNY.

"Untuk Yoga tidak ada masalah, karena dia jelas akan bergabung dengan tim," terang mantan bek Persib dan Bhayangkara FC ini.

Di sisi lain, mundurnya Erwan, menurut Vlado tidak akan berpengaruh terhadap persiapan PSIM Jogja menghadapi kompetisi. Kemungkinan besar manajemen PSIM Jogja akan mendatangkan pelatih yang akan mendampingi Vlado, salah satunya adalah Sahari Gultom yang diproyeksikan menjadi pelatih kiper.

"Semua akan diinformasikan lebih lanjut," ungkap Vlado.

Sementara karteker CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto mengaku enggan banyak berkomentar terkait dengan mundurnya Erwan dari tim. Ia menyatakan, semua persoalan yang menyangkut pemain lama dan pelatih lama telah diserahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum PSIM Jogja, Agung Damar Kusumandaru.

"Semua kami serahkan ke Mas Agung. Kami disini mempersiapkan yang lainnya," ucap pengusaha kelahiran Semarang ini.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Jumat (19/4/2019) Erwan Hendarwanto menyatakan mundur dari tim PSIM Jogja dengan alasan sudah tidak satu visi.

"Daripada saya tidak nyaman, lebih baik saya mundur. Kondisi yang memang sudah tidak lagi nyaman, tidak satu visi dan tidak dijalankan seperti kesepakatan awal," lanjut Erwan.

"Harapan saya, pemain musim lalu yang bertahan, bisa mengantar sukses PSIM musim ini. Mohon maaf jika ada salah saya selama bergabung di PSIM selama ini," ucap Erwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement