Advertisement

Persis Dapat Lampu Hijau Gunakan Maguwoharjo, Tarif Sewa Rp30 Juta

Ivan Andimuhtarom
Jum'at, 15 Februari 2019 - 20:25 WIB
Budi Cahyana
Persis Dapat Lampu Hijau Gunakan Maguwoharjo, Tarif Sewa Rp30 Juta Maskot PSS Sleman dan Persis Solo - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Persis Solo masih menunggu surat balasan dari Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Sleman perihal permohonan izin menggunakan Stadion Maguwoharjo sebagai kandang sementara mereka di kompetisi Liga 2 Indonesia 2019. Tarif sewa Stadion Maguwoharjo untuk Persis Solo adalah Rp30 juta per pertandingan.

Persis telah mengirim surat resmi kepada Bupati Sleman dan kulanuwun ke Mapolda DIY pada Kamis (7/2/2019), agar pengurusan izin segera mendapat lampu hijau.

Advertisement

“Hingga hari ini surat balasan dari Pemkab Sleman belum kami terima. Kami mencoba menghubungi pemkab setempat agar surat resmi bisa kami kantongi,” ujar Manajer Persis Solo, Langgeng Jatmiko, saat dihubungi Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Jumat (15/2/2019).

Langgeng mengatakan secara langsung Persis sudah berkunjung ke UPTD yang berwenang mengurusi proses perizinan penggunaan Stadion Maguwoharjo. UPTD sudah memberi lampu hijau bagi Persis untuk berbagi kandang dengan PSS Sleman.

Bahkan, menurut Langgeng saat pertemuan itu Persis sudah mendapatkan nominal harga sewa stadion. Langgeng mengatakan sewa stadion per pertandingan adalah Rp30 juta.

“Mirip sama sewa di Stadion Manahan yang Rp25 juta. Tetapi mungkin kalau besok renovasinya sudah selesai, sewanya jadi tambah mahal,” kata dia.

Persis juga masih menunggu izin dari Polda DIY. Meski telah bertandang ke mapolda sepekan lalu, hingga kini belum ada pemberitahuan mengenai pemberian izin berkandang di Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement