Advertisement

Temui Bos PSG, Messi Siap Perpanjang Kontrak

Newswire
Senin, 26 Desember 2022 - 10:17 WIB
Sunartono
Temui Bos PSG, Messi Siap Perpanjang Kontrak Pemain Paris Saint Germain, Lionel Messi - Footy Headlines

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Setelah sukses membawa Argentina memenangi Piala Dunia 2022, Lionel Messi dikabarkan sepakat untuk memperpanjang masa baktinya di Paris Saint Germain (PSG). Keputusan tersebut, menurut BBC Sport, diambil oleh Messi setelah bertemu dengan bos PSG yakni Nasser Al-Khelaifi di Doha, Qatar.

Seperti diketahui, kontrak Messi akan berakhir pada Juni 2023. Pertemuan dengan Nasser Al-Khelafi disebut-sebut membuat mantan bintang FC Barcelona itu sepakat untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi.

Advertisement

Dengan demikian, jika perpanjangan kontrak itu terealisasi maka Messi akan mengenakan baju PSG hingga Juni 2024. Masa bakti itu berpeluang bertambah lantaran Messi juga ditawari opsi perpanjangan tambahan selama satu tahun.

Ayah Messi yakni Jorge telah telah bernegosiasi dengan direktur sepak bola PSG Luis Campos selama berbulan-bulan, kata BBC, dan kesepakatan tersebut muncul setelah pertemuan dengan pemilik klub Qatar Nasser Al-Khelaifi di Doha.

Sementara itu, Presiden FC Barcelona Joan Laporta baru-baru ini menyatakan minat untuk membawa pemain Ballon d'Or tujuh kali itu kembali ke klub asal Catalan tersebut.

Selain Barcelona, klub Amerika Serikat (AS) milik David Beckham, Inter Miami juga disebut-sebut tertarik untuk membawa Messi ke kompetisi Major League Soccer (MLS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com, BBC Sports

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement