Advertisement

Bertemu Borneo FC, Pelatih Bali United Waspadai Keberadaan Lilipaly

Jumali
Kamis, 15 Desember 2022 - 07:27 WIB
Jumali
Bertemu Borneo FC, Pelatih Bali United Waspadai Keberadaan Lilipaly Stefano Lilipaly / PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menaruh perhatian khusus kepada penyerang Borneo FC Stefano Lilipaly ketika kedua tim berhadapan pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (15/12/2022) sore.

BACA JUGA: Lilipaly Diikat Dua Tahun Bersama Borneo FC

Advertisement

Sebab, Lilipaly sangat paham dengan permainan dari Bali United, sebab, pemain naturalisasi asal Belanda tersebut pernah selama dua musim bersama Laskar Tridatu. Selama bersama Bali United, Lilipaly bahkan menyumbangkan 28 gol serta 20 assist dan mampu merengkuh dua gelar juara Liga 1.

"Fano pemain bagus dan kita tahu dia pemain bagus. Fano sudah kerja di Bali United dan sukses angkat dua piala Liga 1 bersama tim ini," ujar Teco, dikutip dari situs resmi klub, Rabu (14/12/2022).

"Besok dia adalah lawan dan tim kami akan respek dengan dia. Borneo bukan soal Fano tapi semua pemain di sana berkualitas dan semua harus dijaga," sambungnya.

Meski menaruh perhatian kepada Lilipaly, pelatih asal Brazil menegaskan Bali United harus tetap waspada kepada seluruh pemain Borneo FC.

Borneo FC adalah tim yang bagus serta dihuni oleh pemain yang berkualitas, terlihat dari posisi skuad Pesuta Etam di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim ini.

"Borneo FC adalah tim bagus dan berada di papan atas dan semua tim memiliki poin yang berdekatan. Kami akan antisipasi bukan hanya Fano melainkan semua pemain dari tim lawan," ucap Teco.

Saat ini Bali United berada di puncak klasemen Liga 1 dengan torehan 30 poin dari 14 pertandingan, berselisih tiga poin dari Borneo FC di peringkat ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement