Advertisement

Neymar Diprediksi Bisa Main Saat Brasil Hadapi Korea

Newswire
Minggu, 04 Desember 2022 - 10:17 WIB
Budi Cahyana
Neymar Diprediksi Bisa Main Saat Brasil Hadapi Korea Neymar - FIFA.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Neymar diprediksi sudah sembuh dari cedera engkel dan bisa main saat Brasil melawan Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Selasa (6/12/2022) dini hari di Stadion 974.

Namun, kabar buruknya Gabriel Jesus dan Alex Telles harus absen membela Brasil di Piala Dunia 2022 menyusul cedra lutut yang mereka alami, demikian tim Amerika Selatan itu pada Sabtu.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Kedua pemain tersebut mengalami rasa sakit saat pertandingan melawan Kamerun yang berakhir dengan kemenangan 1-0 tim Afrika itu pada Jumat.

Pagi hari berikutnya, Jesus dan Telles menjalani tes yang mengonfirmasi cedera mereka yang tidak mungkin sembuh hingga rampungnya Piala Dunia di Qatar.

Brasil, yang akan melawan Korea Selatan pada babak 16 besar pada Senin, memiliki masalah lini pertahanan mereka karena Telles dan rekan-rekan sesama bek tengah seperti Danilo dan Alex Sandro juga mengalami cedera.

Sementara striker Arsenal Jesus tampil membela Brasil pada tiga laga penyisihan Grup G, namun tim Samba itu memiliki talenta penyerang yang melimpah.

Kabar baiknya, Pelatih Brasil Tite mengatakan bahwa Neymar akan merumput lagi setelah pergelangan kaki kanannya terkilir saat mengalahkan Serbia 2-0.

Harapan Neymar membela Brasil lagi semakin besar saat ia terlihat di Stadion Losail bersama rekan-rekan setimnya, berjalan di lapangan tanpa tertatih-tatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Indonesia Selamat dari Degradasi Piala Davis 2023

Olahraga
| Senin, 06 Februari 2023, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Simak! Ini 10 Gunung Termegah di Dunia

Wisata
| Minggu, 05 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement