Advertisement

Bak Superhero Batman, Son Heung Min Tampil dengan Topeng

ST-22
Jum'at, 25 November 2022 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bak Superhero Batman, Son Heung Min Tampil dengan Topeng Son Heung Min memakai topeng. - Instagram hm_son7

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Setelah mengalami cedera di tulang pipi Kamis (24/11/2022) malam, penyerang andalan pelatih Korea Selatan Paulo Bento, Son Heung Min tampil beda memakai topeng selama laga berlangsung.

Topeng tersebut digunakan untuk melindungi cedera tulang bawah mata yang telah dioperasi dan untuk mencegah cederanya semakin parah. Cedera itu didapatkan ketika bermain untuk Tottenham Hotspur di Liga Champions awal bulan ini, Kala itu Son Heung Min bertabrakan dengan Chancel Mbemba, pemain bertahan Marseille.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Meski bermain dengan topeng pelindung, Paulo Bento tetap memainkan Son dari menit pertama saat melawan Uruguay. Son tampak seperti tokoh superhero Batman. Pertemuan perdana Uruguay melawan Korea Selatan di stadion Educatìon City itu, akhirnya membuahkan hasil kedua tim tampil imbang dengan skor seri.

Keinginan Son untuk tetap bermain meski memakai topeng membuat Bento berpikir bahwa ia tidak merasa terganggu memakainya. Hal tersebut pun dikonfirmasi langsung kapten timnas Korsel itu.

Baca juga: Ini Kunci Kemenangan Jepang Atas Jerman

"Saya merasa baik, saya bukan satu-satunya yang memakai topeng, ada beberapa pemain lain yang memakai topeng. Saya merasa nyaman," katanya. "Saya senang bisa berada disini, senang dengan topeng saya jadi bisa bermain, ini luar biasa," tambahnya pada wawancara usai pertandingan.

Pria yang akrab disapa Sony itu mengatakan beberapa pemain seperti Thomas Meunier dari Belgia, Josko Gvardiol dari Kroasia, dan Ellyes Skhiri dari Tunisia juga terlihat mengenakan topeng serupa di lapangan Piala Dunia tahun ini.

Tak mau kalah para pendukung timnas Korsel yang hadir di stadion pun turut memakai topeng serupa menunjukkan dukungan ke kapten tim mereka. Topeng Son seolah menjadi trendsetter baru bagi penggemar Korsel di Piala Dunia Qatar.

Advertisement

Pertandingan selanjutnya Korsel akan menghadapi Ghana pada Senin, (28/11/2022) mendatang di Stadion Education City.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Indonesia Boyong 19 Pemain ke Malaysia Open 2023

Olahraga
| Sabtu, 03 Desember 2022, 02:07 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement