Advertisement

Akhirnya, Cristiano Ronaldo Rilis Koleksi NFT

Newswire
Selasa, 22 November 2022 - 22:27 WIB
Jumali
Akhirnya, Cristiano Ronaldo Rilis Koleksi NFT Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Mega bintang sepak bola dan timnas Portugal Cristiano Ronaldo merilis koleksi NFT (non fungible-token) pertamanya yang tersedia sejak Jumat (18/11/2022).

BACA JUGA : Curhatan Cristiano Ronaldo Bikin Pusing Pelatih Portugal

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Perilisan NFT Cristiano Ronaldo ini merupakan kemitraan eksklusif multi-tahun dengan Binance yang salah satu ekosistem blockchain dan penyedia infrastruktur mata uang kripto.

Peluncuran ini didukung oleh kampanye pemasaran global bersama Ronaldo, yang bertujuan untuk memperkenalkan Web3 kepada para penggemarnya melalui dunia NFT.

Pemain berusia 37 tahun itu mengatakan merupakan hal yang penting untuk dirinya menciptakan sesuatu yang berkesan dan unik para penggemar termasuk ke dalam bentuk NFT.

"Dengan Binance, saya dapat membuat sesuatu yang tidak hanya menggambarkan semangat permainan tetapi juga memberi penghargaan kepada penggemar atas dukungan mereka selama bertahun-tahun," ujar Ronaldo, dikutip dari rilis yang diterima di Jakarta, Selasa (22/11/2022).

Chief Marketing Officer Binance He Yi mengatakan pihaknya sangat senang berkolaborasi dengan pemain sepak bola besar seperti Cristiano Ronaldo.

"Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Cristiano untuk membantu lebih banyak orang memahami blockchain dan menunjukkan bagaimana kami membangun infrastruktur Web3 untuk industri olahraga dan hiburan," ujar He Yi.

Koleksi perdana Cristiano Ronaldo NFT sudah dirilis sejak 18 November (16.00 WIB) lalu dan menampilkan tujuh patung animasi dengan empat tingkat kelangkaan: Super Super Rare (SSR), Super Rare (SR), Rare (R), dan Normal (N).

Setiap patung NFT menggambarkan Ronaldo dalam momen ikonik dalam hidupnya, mulai dari tendangan salto legendarisnya hingga masa kecilnya di Portugal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Indonesia Selamat dari Degradasi Piala Davis 2023

Olahraga
| Senin, 06 Februari 2023, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Simak! Ini 10 Gunung Termegah di Dunia

Wisata
| Minggu, 05 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement