Advertisement

Menang Besar 6-0 Atas Timnas Indonesia, Pelatih Prancis U-20 Belum Puas

Jumali
Jum'at, 18 November 2022 - 12:27 WIB
Jumali
Menang Besar 6-0 Atas Timnas Indonesia, Pelatih Prancis U-20 Belum Puas Pemain timnas U-20 Indonesia Hokky Caraka berebut bola dengan pemain timnas U-20 Prancis - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Meski menang besar dengan skor 6-0 atas timnas U-20 Indonesia, pelatih Prancis U-20 Landry Chauvin mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Chauvin melihat masih banyak kesalahan yang dibuat oleh skuat asuhannya.

BACA JUGA : Ditekuk Prancis 0-6, Pelatih Timnas U-20 Indonesia Nyatakan Timnya Kelelahan

Advertisement

"Kami memiliki tujuan ganda melawan blok [tim] rendah ini: Mempertajam kemampuan bola mati dan menarik mereka [lawan] keluar, dan untuk merebut bola setinggi dan secepat mungkin," kata Chauvin dikutip dari Foot National, Jumat (18/11/2022).

"Tim mampu melakukannya baik, bahkan jika para pemain muda kami kadang-kadang kurang konsisten, khususnya dalam persyaratan teknis," imbuhnya.

"Melalui TC kali ini kami dapat melihat wajah-wajah baru, para pemain yang menjalani sepak bola internasional pertama, dan pemain lainnya yang sudah lama tidak mencicipi jersey biru [Alexis Tibidi, Rocco Ascone, Obed Nkambadio]. Untuk Piala Dunia, kami membutuhkan grup yang lebih besar," ucap Chauvin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement