Advertisement

Gelandang PSS Sleman Ini Jagokan Portugal Juara Piala Dunia 2022. Messi Jadi Pemain Terbaik dan Pencetak Gol Terbanyak

Jumali
Kamis, 17 November 2022 - 11:57 WIB
Jumali
Gelandang PSS Sleman Ini Jagokan Portugal Juara Piala Dunia 2022. Messi Jadi Pemain Terbaik dan Pencetak Gol Terbanyak Ze Valente / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Gelandang asing PSS Sleman Ze Valente menjagokan negaranya, Portugal sebagai juara Piala Dunia 2022.

BACA JUGA : Ze Valente Tak Sabar Ingin Segera Berlaga

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Selain Portugal, Ze Valente juga memprediksi Lionel Messi akan moncer pada Piala Dunia 2022 dengan mencetak gelar ganda yakni pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

"Menurut opini saya dan berbicara dari hati, tentu saya akan berpikir Portugal sedang dalam posisi menjuarai Piala Dunia. Namun, ini bisa terjadi jika para pemain berada dalam level terbaiknya," ujar Ze, dalam keterangan tertulis, Kamis (17/11/2022).

"Karena secara individu, mereka mempunyai kualitas dan Portugal sudah menjuarai kejuaraan Eropa beberapa tahun lalu. Menurut saya itu bisa menjadi alasan yang cukup untuk mereka juara," sambungnya.

Pemain bernomor punggung 10 di PSS ini menambahkan ia tidak ingin Portugal bertemu dengan Brazil di kompetisi ini.

"Saya berpikir karena popularitas dan kualitas yang mereka punya, Brazil akan menjadi tim yang paling sulit untuk dihadapi dan saya tidak ingin Portugal bermain menghadapi mereka," tuturnya.

"Namun jika itu terjadi, maka hal itu akan memberikan saya kehormatan untuk bisa menang atas Brazil karena secara mental Portugal lebih baik dan juga memiliki kualitas," tambahnya.

Advertisement

Mengenai siapa yang akan menjadi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2022, Ze mengungkapkan ia ingin penyerang sekaligus kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi meraih keduanya.

"Tentu saya ingin Messi yang memenangkan itu secara bersamaan. Itu karena saya sangat bersemangat melihat pertandingan Messi. Menurut saya, dia adalah inspirasi terbaik ketika dia mengambil pilihan dan bagaimana cara dia berfikir tentang pertandingan," tuturnya.

"Itu akan menjadi hal terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Piala dunia terakhirnya. Saya sangat senang jika Messi bisa memenangkan pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. Dan jika Portugal tidak bisa memenangkannya, maka biarkan Argentina memenangkan piala dunia tahun ini," ucapnya.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Siti Fadia Gagal Tembus Semi Final

Olahraga
| Jum'at, 09 Desember 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Liburan di DIY saat Akhir Tahun? Fam Trip di Lokasi-Lokasi Ini Layak Dicoba

Wisata
| Jum'at, 09 Desember 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement