Advertisement

Besok, Borneo FC Uji Coba Lawan Salah Satu Tim di Jogja

Jumali
Jum'at, 11 November 2022 - 20:37 WIB
Jumali
Besok, Borneo FC Uji Coba Lawan Salah Satu Tim di Jogja Bhayangkara FC vs Borneo FC - Instagram : BorneoFC

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Memantapkan persiapan tim terus dilakukan Borneo FC saat ini di Jogja, meski kelanjutan kompetisi masih sumir.

BACA JUGA : Borneo FC TC di Jogja

Advertisement

Setelah menjalani uji coba perdana selama pemusatan latihan kala bertemu Persis Solo, besok (12/11/2022) anak-anak Pesut Etam kembali menjajal kekuatan. Namun manajemen memastikan tak akan menyebut nama tim lawan dengan alasan tertentu.

Asisten manajer Pesut Etam – julukan Borneo FC – Farid Abubakar saat dikonfirmasi mengatakan, alasan utama tak disebutnya nama lawan dalam uji coba kedua ini kekhawatiran hadirnya penonton dalam jumlah banyak.

“Waktu kami main lawan Persis Solo di Stadion Sriwedari, kami juga tak menyebut lawan bahkan tempat uji coba dilaksanakan. Namun ada saja penonton hadir di uji coba itu. Yang pasti lawan kali ini adalah salah satu tim asal Jogja,” ujar Farid, dikutip dari laman resmi, Jumat (11/11/2022).

Bukannya takut permainan tim dilihat orang banyak, namun Fardi menegaskan hal ini lebih pada faktor keamanan. Saat ditanyakan mengenai lapangan yang dipakai, Farid hanya menyebut salah satu lapangan di Jogja.

“Kali ini mainnya di Jogja saja, tidak ke Solo seperti uji coba kedua,” sebutnya.

Latihan bersama ini sendiri disebut Farid atas permintaan pelatih kepala, Andre Gaspar. Sebab sejak masuk dalam program pemusatan latihan pada 26 Oktober lalu, pemain lebih banyak latihan. Gaspar sebelumnya mengatakan, ingin pemainnya menjalani latihan sebanyak 4 kali selama pemusatan latihan berjalan.

Ditanyakan soal kondisi tim, Farid mengaku semua pemain dalam kondisi bagus. Hanya Sultan Samma yang belum bisa ikut latihan karena masih dalam tahap pemulihan akibat cedera.

“Kalau secara keseluruhan tim sangat baik,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement