Advertisement

Peringati 40 Hari Tragedi Kanjuruhan, Pemain Arema FC dan Aremania Gelar Doa Bersama

Jumali
Kamis, 10 November 2022 - 12:47 WIB
Jumali
Peringati 40 Hari Tragedi Kanjuruhan, Pemain Arema FC dan Aremania Gelar Doa Bersama Doa bersama 40 Hari Tragedi Kanjuruhan - Arema FC

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG -- Arema FC dan Aremania bersama-sama beberapa elemen masyarakat menggelar doa bersama di Stadion Kanjuruhan pada Rabu (9/11/2022), kegiatan itu untuk memperingati 40 hari Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada 1 Oktober 2022 lalu.

BACA JUGA : Tragedi Kanjuruhan, Ketua Panpel Arema FC Ditahan

Advertisement


Dari Arema FC hadir seluruh pemain dan pelatih serta manajemen Arema FC. Suasana haru masih terlihat, terlebih ketika pemain melakukan tabur bunga di pintu 13.

“Hal yang mungkin tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Hanya doa yang kami panjatkan disini,” ungkap Manager Bisnis Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (10/11/2022).

Pemain Arema FC berbaur dengan ribuan Aremania. Kalimat tahlil dan doa dikumandangkan dengan khusyuk ditujukan pada 135 korban meninggal dalam tragedi tersebut.

“Semoga amal ibadah almarhum dan almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisiNya,” tambahnya.

Rangkaian peringatan 40 hari Tragedi Kanjuruhan akan dilanjutkan di Kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42 Kota Malang. Selepas dhuhur akan ada khataman Al-Quran dilanjutkan dengan doa dan tahlil yang dipimpin oleh para Ustad dari Yayasan Sunan Kalijaga. Acara ini juga dihadiri oleh pemain, tim pelatih, manajemen beserta staf, elemen Akademi Arema , warga sekitar dan Aremania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement