Advertisement

Lagi, Penyerang Persija Ini Dipanggil Timnas Bahrain

Jumali
Sabtu, 05 November 2022 - 19:07 WIB
Jumali
Lagi, Penyerang Persija Ini Dipanggil Timnas Bahrain Abdulla Yusuf Helal / Persija

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Penyerang Persija Jakarta asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal, akan kembali membela Tim Nasional Bahrain pada bulan depan.

BACA JUGA : Abdulla Yusuf Helal Dikontrak Persija Selama 3 Tahun

Advertisement

Berdasarkan surat dari Bahrain Football Association dengan nomor 251/2022 K/M pada 27 Oktober 2022, Yusuf diminta untuk bergabung dalam pemusatan latihan pada 6-18 November 2022.

Direncanakan Timnas Bahrain akan menjalani pertandingan persahabatan dengan dua negara kontestan Piala Dunia 2022, yaitu Kanada dan Serbia.

Bahrain akan menjadi tuan rumah dalam dua pertandingan tersebut. Yusuf dkk. akan menjamu Kanada di Stadion Al-Khalifa pada Jumat (11/11/2022) pukul 22.30 WIB. Timnas berjulukan Muharabi Dilmun itu akan menjamu Serbia di Stadion Nasional Bahrain pada Jumat (18/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Kendati sudah satu bulan tidak berlaga di pertandingan resmi, Yusuf tidak mempermasalahkan persiapan dirinya sebelum bergabung kembali dengan timnas Bahrain.

“Walaupun kondisinya memang sulit karena satu bulan ini kami belum memulai liga kembali. Tapi sampai saat ini saya terus berlatih bersama Persija dan bekerja dengan keras setiap harinya,” ucap Yusuf, dikutip dari laman Persija, Sabtu (5/11/2022).

Mantan pemain Slavia Praha itu pun menambahkan bahwa bermain dengan timnas Bahrain akan menguntungkan dirinya dan Persija.

“Saya pikir untuk dua pertandingan bersama Timnas akan memantapkan kondisi saya kembali. Pastinya kondisi tersebut akan menjadi tenaga tambahan untuk Persija setelah saat saya kembali nanti,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement