Advertisement

Media Malaysia Soroti Dua Anak Shin Tae-yong yang Terlihat Ikut Latihan Timnas U-20

Jumali
Senin, 31 Oktober 2022 - 11:57 WIB
Jumali
Media Malaysia Soroti Dua Anak Shin Tae-yong yang Terlihat Ikut Latihan Timnas U-20 Dua anak Shin Tae-yong, Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk - Youtube : PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Media Malaysia, Makan Bola kembali menyoroti pemusatan latihan (TC) Timnas U-20 Indonesia. Utamanya, setelah kehadiran dua anak Shin Tae-yong, Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk yang terlihat mengikuti latihan timnas U-20.

BACA JUGA : Shin Tae-yong Minta Pemain Lebih Percaya Diri

Advertisement

Shin Jae-won adalah pemain Liga 1 Korea, Suwon FC. Sementara itu, Shin Jae-yuk merupakan rekan satu tim dari Asnawi Mangkualam, yakni klub Liga 2 Korea Ansan Greeners.

"Anak Shin Tae-yong ikut latihan di Timnas Indonesia U-20. Jae-won dan Jae-hyuk ada di sana untuk melepaskan kerinduan bertemu ayah mereka. (STY) sibuk dengan tugasnya memimpin Timnas Indonesia,” kata asisten pelatih Timnas U-20 Indonesia, Nova Arianto sebagaimana dikutip dari Makan Bola, Senin (31/10/2022).

“Selain itu, kegiatan tersebut dapat membantu keduanya menjaga kebugaran masing-masing setelah Liga Korea Selatan musim ini berakhir,” sambungnya.

Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk sendiri memilih tidak mengikuti latihan strategi dan internal game timnas U-20 Indonesia. Sehingga, hal ini tidak akan berpengaruh kepada persiapan timnas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement