Advertisement

PSS Sleman Gelar Doa Bersama di Lapangan Pakembinangun

Jumali
Jum'at, 28 Oktober 2022 - 18:57 WIB
Jumali
PSS Sleman Gelar Doa Bersama di Lapangan Pakembinangun Doa Bersama yang dilakukan keluarga besar PSS Sleman - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Seluruh keluarga besar PSS Sleman menggelar acara doa bersama dengan masyarakat kelurahan Pakembinangun, di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Kamis (27/10/2022) malam.

Direktur Operasional PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS) Antonius Rumadi mengucapkan terima kasih kepada jajaran kelurahan Pakembinangun dan masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Laskar Sembada menggunakan lapangan Pakembinangun sebagai tempat latihan.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

BACA JUGA : PSS Sleman Gelar Uji Coba Setiap Akhir Pekan

“Kami disini semuanya hadir dari tokoh lingkungan, sesepuh serta jajaran kalurahan Pakembinangun serta kapanewon Pakem. Kemudian ada Pak Hempri Suyatna, komisaris PT. Putra Sleman Sembada, Bapak Yoni Arseto, direktur marketing PT. Putra Sleman Sembada, dan Ibu Tita Serena K Ferdinandus sebagai direktur keuangan, PT. Putra Sleman Sembada. Mas Seto dan jajaran pelatih yang lain, dan teman-teman pemain yang saya sayangi,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (28/10/2022).

“Kami atas nama keluarga besar PSS Sleman mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang hadir di Lapangan Pakembinangun untuk mendoakan PSS agar ke depannya menjadi lebih baik lagi,” lanjut Pak Rum, sapaan akrabnya.

Rumadi mengharapkan acara doa bersama ini memberikan kelancaran bagi tim PSS beraktifitas di lapangan Pakembinangun tanpa halangan.

“Semoga dengan diadakannya doa bersama ini, tali silaturahmi antara PSS dengan masyarakat Pakembinangun khususnya serta masyarakat Sleman pada umumnya terus terjalin. Semoga tim PSS diberikan kelancaran dalam beraktifitas. Harapannya beberapa pemain yang cedera semuanya dapat menjadi semakin sehat dengan doa bersama ini,” katanya.

Lurah Pakembinangun, Suranto yang hadir di acara tersebut juga memberikan kata sambutannya kepada keluarga besar PSS yang ikut hadir di acara tersebut.

Advertisement

“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih kepada jajaran direksi PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS) beserta manajemen dan seluruh pemain yang telah menggunakan lapangan Pakembinangun sebagai tempat latihan,” ungkapnya.

Ia juga memberikan ucapan terima kasih atas kepercayaan tim PSS menggunakan fasilitas lapangan dari Kalurahan Pakembinangun sebagai tempat latihan resmi bagi tim besutan Seto Nurdiyantoro.

“Kami mewakili masyarakat Kalurahan Pakembinangun, mengucapkan rasa syukur alhamdulillah bahwa lapangan Pakembinangun dipercaya dan dinanti selalu oleh tim PSS Sleman. Ini suatu penghargaan bagi kami bahwa lapangan ini dipercaya untuk latihan tim PSS Sleman,” ucapnya.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Indonesia Catatkan Sejarah Kirim Semua Wakil di BWF World Tour Finals 2022

Olahraga
| Selasa, 29 November 2022, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement