Advertisement

Hadapi Fiorentina, Inter Masih Betah Parkir Lukaku

Newswire
Jum'at, 21 Oktober 2022 - 22:07 WIB
Arief Junianto
Hadapi Fiorentina, Inter Masih Betah Parkir Lukaku Striker Inter Milan, Romelu Lukaku. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku dikabarkan tidak dibawa oleh Inter Milan ketika berjumpa Fiorentina pada laga pekan ke-11 Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Florence, Sabtu (22/10/2022) malam waktu setempat.

Dikutip dari Football Italia, Jumat, Lukaku dilaporkan telah mengikuti sesi latihan bersama skuat Inter, tetapi pelatih Simone Inzaghi enggan terburu-buru melibatkan penyerang asal Belgia itu di pertandingan kompetitif. Meski begitu, dikabarkan Lukaku terus berupaya kembali ke kebugaran penuh dan berambisi membantu Inter di segala ajang sebelum kompetisi terhenti karena jeda Piala Dunia 2022 November mendatang.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Pada musim ini Lukaku baru mencatatkan dua penampilan di ajang Liga Italia dengan sumbangan masing-masing satu gol dan assist dari total 227 menit bermain. Pada pertandingan ketiga Liga Italia musim ini, saat Inter Milan kontra Lazio, Lukaku harus ditarik keluar pada menit ke-69 digantikan oleh Edin Dzeko karena cedera otot yang ia alami.

BACA JUGA: Presiden FIFA Sebut Indonesia Bisa Menjadi Episentrum Sepak Bola Dunia

Romelu Lukaku diketahui didatangkan Inter dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman selama satu musim penuh tanpa opsi pembelian. Inter dikabarkan harus mengeluarkan biaya sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp187 miliar, termasuk tambahan menyangkut performa dan bonus untuk memboyong pemain kelahiran Antwrep, Belgia tersebut.

Selain itu, Lukaku dikabarkan siap menerima penurunan gaji sebesar 30% dari yang ia terima di Chelsea agar bisa berlabuh ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas lalu, sementara Inter dibantu oleh pemotongan pajak selama kesepakatan selesai pada 30 Juni.

Lukaku berharap dirinya dapat kembali mengulang sukses bersama Inter di mana pada musim 2020/21 mereka mampu keluar sebagai juara Liga Italia.

Pada musim tersebut, Lukaku tercatat tampil dalam 36 pertandingan Liga Italia dan mencatatkan 24 gol, jauh berbeda dibanding ketika ia bermain dengan Chelsea musim ini, saat mantan pemain Everton itu mencetak 8 gol dari 26 pertandingan Liga Inggris.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Ganda Putra Indonesia Puas dengan Hasil Undian BWF World Tour Finals 2022

Olahraga
| Selasa, 06 Desember 2022, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement