Advertisement

Pelatih Persija Jakarta Senang Timnya Kembali Berlatih

Jumali
Rabu, 19 Oktober 2022 - 15:47 WIB
Jumali
Pelatih Persija Jakarta Senang Timnya Kembali Berlatih Thomas Doll / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Persija Jakarta akhinrya kembali menggelar latihan di Nirwana Park, Sawangan, pada Selasa (18/10/2022) sore.

Andritany Ardhiyasa dkk. sudah terlihat merumput bersama lagi setelah pelatih Persija, Thomas Doll, memutuskan untuk meliburkan tim satu pekan sebelumnya.

Advertisement

Thomas pun senang dirinya dan yang lain mempunyai waktu liburan bersama keluarga. Pelatih berkebangsaan Jerman itu menceritakan pengalamannya berlibur ke Bali selama beberapa hari.

“Saya dan keluarga menyempatkan berlibur ke Bali, tempat yang fantastis untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” ucap pelatih berusia 56 tahun itu, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (19/10/2022).

Namun, selama libur ternyata Thomas merasakan hal yang cukup aneh. Salah satunya disebabkan karena saat ini harusnya Macan Kemayoran bermain di Liga 1.

“Saya menghabiskan waktu yang cukup lama untuk berlibur. Tapi rasanya aneh karena biasanya kami bermain bola. Kini kami berharap Liga 1 bisa dimulai secepatnya,” katanya melanjutkan.

Kini, Thomas merasa senang karena bisa berkumpul kembali dengan para ofisial dan pemain. Mantan pemain Lazio itu pun juga mengungkapkan kegembiraannya karena semua kembali dalam kondisi yang sehat.

“Saya sangat senang, semua kembali dengan perasaan gembira dan kondisi yang sehat. Hari ini walaupun ada hujan badai, program latihan kami tetap bisa dilakukan di lapangan indoor,” tutur pelatih kelahiran Malchin itu.

Selepas libur, Thomas pun sudah memiliki program latihan hingga akhir pekan ini. “Saya sudah merencanakan jadwal tim hingga akhir pekan ini. Kombinasi antara latihan di lapangan dan latihan fisik di gym dan pada Sabtu akan menjadi hari terakhir kami latihan di pekan ini,” ucap Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement