Advertisement

Bertemu Polda DIY, Suporter PSIM, Persiba, dan PSS Janji Jaga Ketertiban Lalu Lintas

Lugas Subarkah
Selasa, 18 Oktober 2022 - 17:17 WIB
Budi Cahyana
Bertemu Polda DIY, Suporter PSIM, Persiba, dan PSS Janji Jaga Ketertiban Lalu Lintas Sejumlah suporter mengikuti silaturahmi bersama Ditlantas Polda DIY, di Pulen Kopi Ponti, Selasa (18/10/2022). - Harian Jogja/Lugas Subarkah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Ditlantas Polda DIY menggelar pertemuan dengan suporter tiga tim besar DIY, yakni PSS Sleman, PSIM Jogja, dan Persiba Bantul, di Pulen Kopi Ponti, Sleman, Selasa (18/10/2022).

Suporter yang datang adalah Slemania dan BCS dari PSS, Brajamusti dan The Maident dari PSIM, serta Curva Nord Famiglia dan Trah Kulon dari Persiba Bantul. Mereka mendiskusikan perbaikan penyelenggaraan sepak bola, khususnya dalam ketertiban lalu lintas.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Dirlantas DIY, Kombes Pol Alfin Nurrizal, mengungkapkan pertemuan dengan suporter adalah agenda pertamanya mengawali masa tugasnya di DIY, sebelum menemui instansi mitra lainnya seperti dinas perhubungan, Jasa Raharja dan lainnya. “Karena sejatinya sepakbola adalah hiburan dan pemersatu bangsa,” katanya.

Dia berharap suporter bisa mengutamanan keselamatan lalu lintas saat berangkat ke stadion dan kembali pulang ke rumah masing-masing.

BACA JUGA: Persaudaraan Suporter DIY: Tak Sekadar Deklarasi, Perlu Kerja Keras Merawat Mataram is Love

“Dengan koordinasi dengan baik, suporter bisa bisa menjaga ketertiban lalu lintas, menjaga keselamatan, dan menghormati pengguna jalan yang lain,” ungkapnya.

Perwakilan Slemania, Rico, mengharapkan komunikasi yang terjalin ini diharapkan bisa menjadi awal dari perbaikan sepak bola Indonesia. Dia bersama dan perwakilan suporter lainnya akan terus mengampanyekan ketertiban di jalan. 

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Indonesia Catatkan Sejarah Kirim Semua Wakil di BWF World Tour Finals 2022

Olahraga
| Selasa, 29 November 2022, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement