Advertisement

Sedang Hot-hotnya, Dybala Malah Cedera dan Absen Hingga Tahun Depan

Andhika Anggoro Wening
Senin, 10 Oktober 2022 - 20:47 WIB
Budi Cahyana
Sedang Hot-hotnya, Dybala Malah Cedera dan Absen Hingga Tahun Depan Pemain AS Roma, Paulo Dybala - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Penyerang AS Roma Paulo Dybala diprediksi bakal absen hingga tahun depan karena cedera. La Joya tampak menangis saat dia duduk di bangku cadangan.

“Saya katakan buruk, tapi saya pikir sangat, sangat buruk. Saya bukan seorang dokter, tetapi menurut pengalaman saya, dan berbicara dengan Paulo, kecil kemungkinan kita akan bertemu dengannya tahun ini," ujar Mourinho.

Advertisement

Masih harus dilihat seberapa serius cederanya, mengingat Argentina bersiap untuk memulai Piala Dunia pada pertengahan November.

Giallorossi memiliki masalah yang sangat jelas, yaitu mengubah lebih banyak peluang menjadi gol. Mourinho meminta para pemain untuk bisa mengisi kekosongan itu.

“Anda dapat berlatih untuk berkembang, dan kami melakukannya, tetapi saya pikir ini lebih bersifat psikologis. Misalnya, kesempatan terakhir yang dilakukan Tammy Abraham salah, ia praktis tetap berada di luar lapangan tanpa kembali untuk membantu tim mempertahankan hasil penting. Itu tipikal seseorang yang sangat ingin mencetak gol.

“Saya mendengar komentarnya, pikiran negatifnya, jelas itu mengkhawatirkan karena kami membutuhkan gol untuk memenangkan pertandingan, tetapi para striker tidak perlu terlalu khawatir. Saya lebih khawatir dengan terlalu banyak sentuhan mengontrol bola, memperlambatnya, tidak menemukan ruang."

“Kadang-kadang ketika saya menonton pertandingan, saya merasa mungkin bahasa Italia saya buruk sekarang, karena para pemain melakukan kebalikan dari apa yang saya minta mereka lakukan.”

The Special One kembali ke keluhan pra-musim yang dia miliki tentang lini tengah, yang semuanya kembali ketika Georginio Wijnaldum mengalami cedera serius setelah hanya satu penampilan.

“Ketika kami kehilangan Mkhitaryan dan Veretout, Wijnaldum seharusnya menjadi orang yang mengatur tempo di lini tengah. Ketika kami kehilangan dia juga, kami kehilangan seseorang yang melakukan peran itu.”

Dybala cedera setelah mencetak gol lewat titik penalti saat AS Roma menang 2-1 atas Lecce di lanjutan Serie A, Minggu (19/10/2022). Dybala langsung menjadi pilar permainan AS Roma sejak hijrah dari Juventus pada awal musim ini. Di delapan laga bersama AS Roma, La Joya sudah mengemas lima gol, termasuk gol dari titik putih yang menentukan kemenangan timnya atas Lecce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI-Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement