Advertisement

Sedih karena Tragedi Kanjuruhan, Cristian Gonzales: Itu adalah Rumah Kedua Saya!

CRY22
Senin, 03 Oktober 2022 - 21:27 WIB
Arief Junianto
Sedih karena Tragedi Kanjuruhan, Cristian Gonzales: Itu adalah Rumah Kedua Saya! Cristian Gonzales. - Harian Jogja/Stefani Yulindriani

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Penyerang PSIM Jogja, Cristian Gonzales menyampaikan duka cita atas tragedi yang terjadi beberapa waktu lalu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tragedi yang terjadi pascalaga antara Arema FC kontra Persebaya tersebut telah memakan ratusan korban jiwa.

Cristian Gonzales yang juga mantan pemain Arema FC menyampaikan kesedihannya atas tragedi tersebut. "Saya sedih, karena di sana rumah kedua saya. Saya di sana sudah pemain lama," ucapnya, Senin (3/10/2022). 

Advertisement

Gonzales bermain di Arema FC selama lima musim (2013-2015). Masa yang tidak singkat tersebut membuat Cristian Gonzales memiliki kedekatan dengan Aremania. Bagi dia, suporter adalah hal yang sangat penting bagi semua tim, tak terkecuali Arema dan dirinya. 

BACA JUGA: Tragedi Kanjuruhan, Saatnya Bergandengan Tangan dan Buka Tali Silaturahmi

Gonzales berharap kejadian ini menjadi terakhir kalinya dan tidak terulang kembali. "Harapan saya seperti semua masyarakat, mudah-mudahan ini terakhir kali, dan tidak terulang lagi, Karena banyak [korban] bukan cuma satu dua," ujarnya, saat ditemui di Stadion Mandala Krida, Senin (3/10/2022). 

Cristian mengaku tak bisa banyak berkomentar, dia tidak tahu situasi yang terjadi di lapangan, dia melihat berita di televisi. "Kami sekeluarga sudah menggelar pengajian dan doa bersama," ucap dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement