Advertisement

Skuat Persija Jakarta Siap Dijamu Persib Bandung

Jumali
Jum'at, 30 September 2022 - 18:57 WIB
Jumali
Skuat Persija Jakarta Siap Dijamu Persib Bandung Persija vs Madura United - Persija

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Pertandingan penting bagi Persija Jakarta dalam melanjutkan tren positif tanpa kekalahan di sembilan laga semakin dekat.

Macan Kemayoran akan melawan tetangga dari Jawa Barat, Persib Bandung, yang akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (2/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Advertisement

BACA JUGA : Persib Bandung vs Persija Jakarta Digelar Sore

Setelah kompetisi jeda dua minggu karena international break, pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan dalam jeda ini para pemain memanfaatkan waktu untuk berlatih intensif yang membuat kondisi tim semakin baik.

“Kami memanfaatkan persiapan dua minggu dengan baik. Kami libur selama tiga hari setelah melawan Madura United (17/8/2022). Setelah itu semua latihan berjalan baik sampai saat ini,” ucap Thomas, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (30/9/2022).

Di sisi lain, bek sayap Firza Andika, memiliki sedikit keluhan nyeri di perut bawah bagian kiri. Namun, Thomas Doll tidak menganggap hal tersebut menjadi kendala tim.

“Semua dalam kondisi yang baik. Mereka mengerti apa yang saya inginkan. Mungkin Firza saja yang mengalami masalah kecil. Namun saya pikir itu tidak akan mempengaruhi dia di pertandingan pada Minggu (2/10/2022) nanti,” katanya melanjutkan.

Terkait dengan perubahan waktu bermain pada laga melawan Persib, Thomas tidak merasa keberatan karena tim asuhannya sudah terbiasa latihan di jam yang sama.

“Tidak masalah bagi saya karena kami memiliki jadwal yang sama jika latihan dilakukan saat sore hari. Menurut saya tidak ada perubahan bagi kami,” ucap Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement