Advertisement

Madura United Mulai Fokus Hadapi Borneo FC

Jumali
Selasa, 27 September 2022 - 15:37 WIB
Jumali
Madura United Mulai Fokus Hadapi Borneo FC Persija vs Madura United - Persija

Advertisement

Harianjogja.com, PAMEKASAN -- Latihan Madura United FC mulai difokuskan terhadap laga terdekat. Pertandingan tersebut ialah laga tandang ke markas Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (1/10/2022).

Pelatih Madura United Fabio Lefundes menjelaskan, pilihan itu tidak terlepas masa persiapan sudah kurang dari sepekan. Ditambah lagi, akan terpotong perjalanan, yang membuat masa persiapan pada hari tersebut tidak akan maksimal.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Untuk mendesain latihan persiapan laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 itu, Fabio menyampaikan, pihaknya telah menganalisa kemungkinan perubahan yang terjadi di tim Borneo FC, terutama soal perubahan kepelatihan.

"Jadi, kami persiapkan possibility-nya (kemungkinan) dari perubahan pelatih, karena bisa memberikan perubahan di dalam pertandingan untuk main lawan kami nanti," tutur Fabio, dikutip dari Liga Indonesia Baru, Selasa (27/9/2022).

Sebelumnya, Fabio telah memfungsikan masa jeda kompetisi lantaran FIFA match day sebagai kesempatan untuk meningkatkan kondisi fisik anak asuhnya. Sehingga, pelatih asal Brasil itu lebih sering memilih waktu latihan pagi hari.

"Dari sebelumnya, kami lakukan peningkatan fisik dan beberapa variasi serangan. Ini untuk persiapan pertandingan ke depan. Baru mulai hari ini, kami fokus mempersiapkan untuk Borneo FC," ucapnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Indonesia Boyong 19 Pemain ke Malaysia Open 2023

Olahraga
| Sabtu, 03 Desember 2022, 02:07 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement