Advertisement

PSS Sleman Jamu Persita, Jadi Ajang Reuni Bagi Miftahul Hamdi

Jumali
Selasa, 27 September 2022 - 14:37 WIB
Jumali
PSS Sleman Jamu Persita, Jadi Ajang Reuni Bagi Miftahul Hamdi Miftahul Hamdi / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Laga antara PSS Sleman menjamu Persita pada pekan kesebelas Liga 1 2022/2023 akan menjadi ajang reuni bagi Miftahul Hamdi. Sebab, Hamdi musim lalu sempat membela Persita sebelum berbaju PSS Sleman pada musim ini.

"Hari ini kami sudah latihan untuk persiapan menghadapi Persita. Para pelatih juga sudah memberitahu kami bagaimana cara keluar dari pressing kalau mereka memakai strategi tersebut," ujar Hamdi, dalam pernyataan tertulis, Selasa (27/9/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Hamdi menambahkan ia berharap semoga apa yang PSS persiapkan bisa memberikan yang terbaik untuk pertandingan nanti dan meraih poin penuh di kandang.

Pemain bernomor punggung 14 di PSS ini menjelaskan mengenai tim Persita musim ini. Menurutnya, Persita saat ini lebih solid serta kompak.

"Sekarang tim Persita beda jauh ya dari musim lalu. Mereka lebih solid, lebih kompak dengan komposisi pemain dan pelatih yang baru. Mereka juga konsisten dalam permainan dan kami juga mewaspadai semua pemainnya," jelasnya.

"Mungkin kalau dari saya pribadi perbedaan paling mencolok ada di pelatih dalam mencari komposisi pemain dan pemainnya juga bisa menerapkan komposisi pelatih dengan sangat bagus. Saya rasa itu perbedaan yang paling terlihat dari Persita sekarang," sambungnya.

Pemain asal Aceh ini menambahkan tim Persita mungkin dalam mental yang bagus. Akan tetapi, super elang jawa menurutnya siap meraih poin penuh di kandang.

"Mungkin mental mereka sekarang lagi bagus ya karena tren yang positif. Tapi kami bermain di kandang sendiri dan jangan sampai kalah mental juga. Perbaiki laga-laga sebelumnya dan semoga PSS bisa meraih poin penuh di kandang," ungkapnya.

Advertisement

"Kalau dari diri saya sendiri sudah siap untuk melawan Persita. Karena dalam seminggu ini pelatih sudah memberikan yang terbaik untuk tim ini untuk menghadapi Persita. Semoga kita mendapatkan poin penuh melawan Persita nanti," pungkasnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Indonesia Boyong 19 Pemain ke Malaysia Open 2023

Olahraga
| Sabtu, 03 Desember 2022, 02:07 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement