Advertisement

Misteri Pelatih Persis Solo Pengganti JFT, Nama Pelatih Portugal Ini Mencuat

Ichsan Kholif Rahman
Sabtu, 24 September 2022 - 07:57 WIB
Arief Junianto
Misteri Pelatih Persis Solo Pengganti JFT, Nama Pelatih Portugal Ini Mencuat Paulo Gomes. - Instagram/p.gomes_footballcoach

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO – Manajemen Persis Solo masih menutup rapat nama pelatih kepala yang akan mereka pilih untuk menggantikan posisi Jacksen F. Tiago di Liga 1 2022/2023. Waktu pengumuman pun kian dekat dan nama juru taktik asal Portugal ini menguat dalam beberapa hari terakhir disebut-sebut akan mendarat di Kota Solo.

Seperti disebutkan sendiri oleh manajemen Persis Solo beberapa waktu lalu, menjelang laga melawan PSM Makassar di Stadion Manahan pada Kamis (29/9/2022), pelatih kepala yang baru harus sudah ditetapkan.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Di tengah teka-teki soal nama pelatih kepala Persis Solo yang baru, nama juru taktik asal Portugal, Paulo Gomes, menjadi bahan perbincangan kalangan pencandu sepak bola khususnya pencinta Laskar Sambernyawa.

BACA JUGA: Menpora Klaim FIFA Sudah Cek Keluhan Vietnam soal Bau Sampah di GBT

Dikutip dari berbagai sumber, Paulo Gomes kali terakhir tim asal Arab Saudi, Khaleej. Pelatih bermama lengkap Carlos Paulo Cardoso Gomes Cacote itu juga diketahui telah mengikuti akun media sosial Persis Solo Ofisial. Publik media sosial pun ramai membicarakan pelatih kelahiran Vila Nova pada 31 Maret 1975 itu.

Paulo Gomes saat ini berstatus tanpa klub. Dia terakhir melatih pada pertengahan tahun ini. “Paulo gomes in…fix no debat,” tulis salah satu akun Twitter membalas akun @persisofficial.

Paulo gomes,” timpal akun lainnya.

Peluang Paulo Gomes mendarat di Solo cukup terbuka. Manajer Persis Solo, Erwin Widianto, pernah menyebutkan bahwa rumor Alexander Gamma tidak benar. Namun, ia menyatakan calon pelatih kepala Persis Solo adalah pelatih asing. “Tetapi bocorannya pelatih baru tetap sosok asing, bukan lokal,” kata dia.

Advertisement

Sesuai regulasi, batas waktu Rasiman menjadi pelatih sementara Persis Solo hanya 30 hari yang sehingga masa jabatannya seharusnya sudah berakhir pada 22 September 2022. Artinya, Persis Solo harus segera mengumumkan nama pelatih mereka yang baru.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Indonesia Catatkan Sejarah Kirim Semua Wakil di BWF World Tour Finals 2022

Olahraga
| Selasa, 29 November 2022, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement