Advertisement

Jelang Dijamu Persib, Persija Genjot Fisik Pemain

Jumali
Jum'at, 23 September 2022 - 15:27 WIB
Jumali
Jelang Dijamu Persib, Persija Genjot Fisik Pemain Michael Krmencik / Persija

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan bergulir kurang dari dua minggu lagi.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (2/9/2022), itu menjadi lawan terdekat Macan Kemayoran setelah periode FIFA Match Day.

Setelah mendapatkan jatah libur tiga hari usai menghadapi Madura United (17/9/2022), bomber Persija asal Republik Ceko, Michael Krmencik membeberkan bahwa ia dan rekan-rekannya mulai melakukan latihan intensif untuk melawan Persib.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

“Latihannya terasa sangat berat tiga hari ini. Paul (Keenan) memberi kami porsi latihan yang sangat banyak,” ucap Michael, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (23/9/2022).

Mantan pemain Club Brugge itu menjelaskan Paul meminta kepada para pemain untuk terus meningkatkan kualitas fisik dari setiap pemain.

“Kami lari memutari lapangan terus menerus sembari yang lain melakukan latihan berbeda. Fisik kami benar-benar digembleng olehnya (Paul),” katanya lagi.

Pemain bernomor punggung 27 itu pun menjelaskan selain fisik, para pemain juga diminta untuk mempertajam penyelesaian akhir.

“Selain latihan fisik kami latihan finishing. Semua tahu kami harus latihan ekstra untuk melawan Persib. Kami ingin memenangkan pertandingan itu,” ucap Michael.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement