Advertisement

Jelang Dijamu Persib, Persija Genjot Fisik Pemain

Jumali
Jum'at, 23 September 2022 - 15:27 WIB
Jumali
Jelang Dijamu Persib, Persija Genjot Fisik Pemain Michael Krmencik / Persija

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan bergulir kurang dari dua minggu lagi.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (2/9/2022), itu menjadi lawan terdekat Macan Kemayoran setelah periode FIFA Match Day.

Advertisement

Setelah mendapatkan jatah libur tiga hari usai menghadapi Madura United (17/9/2022), bomber Persija asal Republik Ceko, Michael Krmencik membeberkan bahwa ia dan rekan-rekannya mulai melakukan latihan intensif untuk melawan Persib.

“Latihannya terasa sangat berat tiga hari ini. Paul (Keenan) memberi kami porsi latihan yang sangat banyak,” ucap Michael, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (23/9/2022).

Mantan pemain Club Brugge itu menjelaskan Paul meminta kepada para pemain untuk terus meningkatkan kualitas fisik dari setiap pemain.

“Kami lari memutari lapangan terus menerus sembari yang lain melakukan latihan berbeda. Fisik kami benar-benar digembleng olehnya (Paul),” katanya lagi.

Pemain bernomor punggung 27 itu pun menjelaskan selain fisik, para pemain juga diminta untuk mempertajam penyelesaian akhir.

“Selain latihan fisik kami latihan finishing. Semua tahu kami harus latihan ekstra untuk melawan Persib. Kami ingin memenangkan pertandingan itu,” ucap Michael.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement