Advertisement

Lawan Persikabo, Pelatih Bali United Tak Ambil Pusing atas Absennya Sejumlah Pemain

Jumali
Jum'at, 23 September 2022 - 15:17 WIB
Jumali
Lawan Persikabo, Pelatih Bali United Tak Ambil Pusing atas Absennya Sejumlah Pemain Bali United vs Dewa United - Instagram : Dewauntedfc

Advertisement

Harianjogja.com, DENPASAR -- Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengaku tidak ambil pusing dengan absennya sejumlah pemain saat timnya berhadapan dengan Persikabo 1973 pada pekan ke-11. Sebab baginya komposisi pemain merata dan pemain lain diakui mampu tampil baik ketika diberikan kesempatan.

“Pasti lebih bagus waktu tim lebih komplit. Bagi saya semua pemain memiliki kualitas yang baik dan berusaha maksimal saat latihan maupun pertandingan. Siapa pun diberikan kesempatan untuk membantu Bali United pasti akan memberikan penampilan terbaik mereka,” jelas Teco, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (23/9/2022).

Advertisement

Jika melihat musim ini, memang sektor tengah menjadi sorotan karena beberapa pilar yang sukses di musim lalu harus absen pada musim ini. Seperti Kadek Agung dan Saimima serta Hariono yang tengah kembali dalam kondisi terbaiknya. Apalagi pekan berikutnya tanpa Brwa Nouri, maka kesempatan bagi gelandang lainnya untuk unjuk gigi memberikan kontribusi nyata bagi Bali United.

“Liga 1 musim ini memang tanpa Saimima dan Kadek Agung. Begitu juga Hariono yang sudah mulai kembali latihan bersama tim. Tapi beberapa pertandingan di lini tengah juga bermain bagus dan bisa menang,” ungkap Teco.

Absennya Nouri memberikan kesempatan kepada dua tipikal gelandang tengah serupa. Selain Hariono yang masih dalam tahap pemulihan kondisi fisik pasca cedera, ada dua gelandang bertahan dalam kondisi prima. Mereka adalah Rizky Pellu dan Ahmad Agung Setia Budi. Selain itu, Ramdani Lestaluhu, Made Tito Wiratama, Fadil, Eber Bessa akan menjadi penopang lainnya di sektor tengah Bali United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement