Advertisement

Proses Penyembuhan Gelandang Asing PSS Sleman, Ze Valente Capai 75 Persen

Jumali
Jum'at, 23 September 2022 - 14:07 WIB
Jumali
Proses Penyembuhan Gelandang Asing PSS Sleman, Ze Valente Capai 75 Persen Ze Valente / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Gelandang asing PSS Sleman, Ze Valente terus menjalani proses penyembuhan.

Gelandang PSS ini mengalami cedera hamstring dan ada robekan saat membela Super Elang Jawa menahan imbang melawan Dewa United di stadion Indomilk Arena, Tangerang, (4/9/2022).

"Saat ini kondisi Ze Valente sudah cukup membaik. Ia sudah bisa mengikuti latihan bersama tim meskipun tidak secara penuh. Secara kondisi kemungkinan dia sudah 75 persen," kata dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad dalam keterangan tertulis, Jumat (23/9/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"Namun ia akan terus kami pantau kondisinya. Mengenai apakah dia bisa bermain melawan Persita atau tidak masih belum kami pastikan. Dia akan kami tes sebelum pada akhirnya bisa dinyatakan benar-benar sembuh," sambungnya.

Dokter Feras, sapaan akrabnya mengatakan proses penyembuhan Ze berjalan cukup baik. Ia juga bisa mengikuti latihan fisik di gym.

"Saat ini Ze juga sudah bisa melakukan latihan di Gym ketika pagi hari. Namun memang secara porsi latihan belum bisa disamakan dengan pemain lainnya," tuturnya.

Pria asal Sleman ini meminta doa dan dukungan kepada suporter PSS agar Ze dan pemain lain bisa segera sembuh dan kembali membela Laskar Sembada.

"Secara proses penyembuhan pemain yang cedera akan kami pantau seluruhnya. Kami juga meminta doa dan dukungannya juga kepada seluruh suporter PSS agar pemain yang mengalami cedera segera sembuh dan bisa segera membela PSS," pungkasnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement