Advertisement

Sebelum Jumpa PSIS, Bhayangkara FC Pilih Gelar TC di Cianjur

Jumali
Kamis, 22 September 2022 - 23:07 WIB
Jumali
Sebelum Jumpa PSIS, Bhayangkara FC Pilih Gelar TC di Cianjur Bhayangkara FC vs Persita - Instagram : @Persita.official

Advertisement

Harianjogja.com,CIANJURBhayangkara FC memilih menggelar pemusatan latihan (TC) di Maleber, Cianjur, Jawa Barat, pada jeda kompetisi Liga 1 2022/2023.

Usai TC, diharapkan, The Guardian mampu menunjukan performa yang diinginkan. Apalagi lawan yang akan dihadapi oleh Bhayangkara FC adalah PSIS Semarang, 2 Oktober mendatang.

Hingga laga kesepuluh Liga 1, I Putu Gede dkk tercecer diurutan 15 klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. Hasil itu di dapat dari dua kali menang, tiga kali imbang, dan telah menelan enam kekalahan.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Segala upaya untuk mendongkrak penampilan Bhayangkara FC pun dilakukan. Salah satunya dengan menggelar training camp. Widodo menuturkan, alasan digelarnya training camp tersebut demi mendapatkan chamistry diantara para pemain. Termasuk pemain baru dan pemain muda.

“Tujuannya dari pemindahan latihan sebetulnya agar suasana anak-anak lebih fresh. Dan tentunya bukan hanya cuma di taktikal, akan tetapi di psikologi pemain juga harus dibenahi,” ungkap Widodo, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (22/9/2022).

“Kita lihat dengan pemain yang baru dan pemain muda juga, ini kita perlu ada chamistry yang lebih intens. Karena saya lihat mereka sangat potensi di beberapa pertandingan terakhir,” lanjut eks striker tim nasional Indonesia tersebut.

Dibalik itu, Widodo pun berharap dengan adanya training camp ini, para pemain bisa saling suport antara satu sama lain. Hal itu tak lain dan tak bukan, demi mengangkat penampilan Bhayangkara FC yang akan kembali bertanding pada 2 Oktober mendatang dengan dijamu PSIS Semarang.

“Saya harapkan pemain tetap fokus konsentrasi untuk meningkatkan kondisi dan tentunya saling suport. Semua baik itu dari manajemen, tim, pelatih kita harus bersinergi agar tim ini bisa terus naik ke atas,” katanya.

“Program ini kita ada evaluasi di sepuluh pertandingan kemarin dan beberapa yang harus kita benahi. Itu yang jadi fokus kami dalam training camp disini. Pada hari pertama kemarin kita ada gym, hari kedua ada program kompetisi,” ungkap Widodo.

Advertisement

“Saya ingin program kompetisi yang mereka mainkan tetap dengan nuansa sepak bola. Dan ini sudah kita lakukan dan anak-anak saya kira happy. Happy dalam artian dijalankan dengan senang,” ucap pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement