Advertisement

Sebelum Jamu Persita, Ini yang Dilakukan PSS Sleman

Jumali
Selasa, 20 September 2022 - 14:07 WIB
Jumali
Sebelum Jamu Persita, Ini yang Dilakukan PSS Sleman Pelatih fisik PSS, Asep Ardiansyah / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- PSS Sleman kembali menjalani latihan usai libur dua hari sesudah laga melawan Persikabo 1973, Kamis (15/9/2022) lalu.

Pelatih fisik PSS, Asep Ardiansyah mengungkapkan kondisi penggawa PSS tidak dalam masalah.

"Hari ini adalah hari pertama latihan setelah kami menjalani dua hari libur setelah laga melawan Persikabo 1973. Kondisi para pemain sejauh ini tidak ada masalah dan libur yang kami berikan juga termasuk salah satu program kami," kata Ucus, sapaan akrab Asep.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Ucus menambahkan keputusan tersebut diambil setelah hasil evaluasi dari jajaran tim pelatih terkait kondisi fisik penggawa Super Elang Jawa dalam beberapa laga terakhir.

"Dari hasil keputusan jajaran tim pelatih, ada beberapa yang akan kami tingkatkan. Mungkin salah satunya aspek fisik bagian dari strength, speed, serta endurance," tuturnya.

Laskar Sembada juga akan dijadwalkan melakukan latihan pagi dan sore dalam beberapa hari ke depan. Latihan pagi menurut alumnus Universitas Negeri Jakarta ini akan digelar di Gym untuk meningkatkan strength para pemain.

"Tiga aspek yaitu speed, endurance, dan strength yang akan kami tingkatkan selama 10 hari jelang laga melawa Persita. Untuk speed dan endurance akan kami tingkatkan ketika latihan di lapangan pada sore hari," ungkapnya.

"Ketika pagi hari, kami melakukan latihan di Gym untuk memperbaiki di aspek strengthnya. Hal ini karena memang kemarin kami sempat terlewat di bagian tersebut pada saat ada Piala Presiden 2022. Jadi kami akan coba benahi di situ ke depannya," katanya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement