Advertisement

Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao

Jumali
Senin, 19 September 2022 - 15:27 WIB
Jumali
Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Yordania / PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Berikut jadwal pertandingan FIFA Matchday timnas Indonesia vs Curacao pada akhir bulan ini. Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Curacao pada FIFA Matchday bulan September 2022.

Timnas Indonesia akan dua kali menghadapi Curacao di kandang. Partai pertama bakal digelar pada Sabtu (24/9/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Advertisement

Adapun partai kedua kontra Curacao yang sedianya digelar di Jakarta International Stadium (JIS), dipindahkan ke Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa (27/9/2022).

Timnas Indonesia memanggil 23 pemain untuk tampil di FIFA Matchday menghadapi Curacao. Dari daftar pemain tersebut ada nama-nama langganan timnas Indonesia yang bermain di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam Bahar, Elkan Baggott, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, dan Pratama Arhan.

Ada pula nama Nadeo Argawinata, Ricky Kambuaya, dan Fachruddin Aryanto yang tercatat sebagai pemain Liga 1. Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, juga memberikan kesempatan untuk pemain debutan seperti Yakob Sayuri dan Muhammad Ramadhan Sananta. Kedua pemain itu merupakan pilar PSM Makassar musim ini. Shin juga mempromosikan Muhammad Ferarri dari timnas U-20 Indonesia ke timnas senior Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement