Advertisement

Ditahan Imbang Tanpa Gol Oleh Madura United, Ini Kata Pelatih Persija

Jumali
Minggu, 18 September 2022 - 16:37 WIB
Jumali
Ditahan Imbang Tanpa Gol Oleh Madura United, Ini Kata Pelatih Persija Persija vs Madura United - Persija

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI -- Persija Jakarta terpaksa berbagi poin dengan Madura United FC usai ditahan imbang. Tidak ada gol yang terjadi pada laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam.

Menurut Thomas Doll, pelatih Persija, meski imbang timnya sudah bermain sangat baik. Bahkan sepanjang 90 menit menguasai jalannya pertandingan. Sayangnya skor kacamata jadi skor akhir laga ini sehingga memutus tren kemenangan beruntun Macan Kemayoran yang sudah beranjak angka lima.

"Bukan pertandingan yang mudah mengingat lawan merupakan pemuncak klasemen. Tapi kami bermain baik dari segi taktikal, dari mulai lini belakang, hingga lini depan. Mungkin yang tidak bisa kami lakukan hanya mencetak gol," ujar Thomas Doll, dikutip dari laman resmi tim, Minggu (18/9/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Memang di laga ini sejumlah peluang matang diciptakan barisan depan Persija. Baik itu dari Michael Krmencik, Hanno Behrens hingga Abdullah Yusuf. Berkat ketangguhan Miswar Saputra gol tersebut urung tercipta. Termasuk ketika Riko Simanjuntak maupun Ricky Cawor masuk di babak kedua, lini depan semakin agresif, sayang gol tidak terjadi.

"Sekali lagi saya bangga dengan para pemain. Bukan perkara hasil, melainkan semangat yang mereka tunjukkan. Saya pikir kami bermain jauh lebih baik dibandingkan Madura United,” tambahnya.

Selanjutnya Persija akan melakoni laga klasik kontra Persib Bandung. Adapun menurut jadwal, duel akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 2 Oktober mendatang.

"Saya belum mau memikirkan laga ini mengingat jaraknya masih dua minggu. Selama libur ini saya tetap di Jakarta karena tim akan kembali berlatih pada Rabu besok," katanya.

Hasil ini membuat Macan Kemayoran gagal menggeser Madura United di puncak klasemen. Persija naik satu strip ke posisi empat dengan torehan 21 poin dari 10 pertandingan.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement