Advertisement

Hantam Barito Putera 5-2, Persib Bandung Cetak 3 Kemenangan Beruntun

Jumali
Jum'at, 16 September 2022 - 17:34 WIB
Jumali
Hantam Barito Putera 5-2, Persib Bandung Cetak 3 Kemenangan Beruntun Persib Bandung vs Barito Putera - Twitter: Persib

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG -- Persib Bandung berhasil mengamankan tiga poin di kandang setelah mengalahkan PS Barito Putera dengan skor 5-2 laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (16/8/2022). Kemenangan kali ini adalah kemenangan ketiga beruntun yang diraih oleh Persib Bandung. Sebelumnya, Persib menang dalam dua pertandingan yakni atas Arema FC dan RANS Nusantara FC.

Lima gol Persib ke gawang Barito Putera dicetak oleh David da Silva menit ke-5, Ciro Alves menit ke-31 dan 44, Nick Kuipers menit ke-45+2 dan Henhen Herdiana menit ke-68. Sedangkan dua gol Barito Putera dicetak B Lessy menit ke-56 dan K muzakkar di menit ke-60.

Advertisement

Persib langsung tampil menekan. Alhasil di menit ke-5, David da Silva mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Persib unggul 1-0 usai menerima bola crossing Henhen Herdiana.

Masuk ke-31, giliran Ciro Alves mencetak gol. Berawal dari Rachmat Irianto yang menusuk dari sisi kanan memberikan umpan tarik ke kotak penalti. Kemudian, terjadi kemelut dan Ciro Alves berhasil memasukkan bola.

Ciro pun kembali mencetak gol pada menit ke-44, usai menerima umpan jauh. Pada masa injury time, Persib memastikan kemenangan 4-0 usai Nick Kuipers menjebol gawang Barito Putera melalui tandukan kepala. Skor 4-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Barito Putera langsung tampil menekan. Alhasil, pada menit ke-56 berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1 melalui B Lessy yang menerima umpan dari N Nurzaidin. Tidak berselang lama, Barito kembali memperkecil ketertinggalan menjadi 4-2 melalui K Muzzakar usai menerima umpan dari Mike Out.

Sebaliknya, Persib pun langsung merespon dengan memperlebar jarak menjadi 5-2 melalui gol dari Henhen Herdiana usai menerima umpan dari Bekham Putra. Skor 5-2 sendiri bertahan hingga 4 menit tambahan babak kedua selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement