Advertisement

Pelatih Persija Minta Anak Asuhnya Tak Anggap Enteng Kekuatan Barito Putera

Jumali
Sabtu, 10 September 2022 - 19:47 WIB
Jumali
Pelatih Persija Minta Anak Asuhnya Tak Anggap Enteng Kekuatan Barito Putera Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAPersija Jakarta akan melakukan laga tandangnya yang keenam pada lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 pekan kesembilan. Macan Kemayoran akan melawan PS Barito Putera di Stadion Damang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pada Minggu (11/9/2022) pukul 20.00 WIB.

PS Barito Putera menjadi ujian berikutnya bagi Andritany dkk setelah Tim Ibu Kota berhasil meraih empat kali kemenangan beruntun.

Kendati demikian, pelatih Persija Thomas Doll menginginkan tim asuhannya tidak memandang sebelah mata tim yang berjuluk Bekantan Hamuk tersebut.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

“Bagi kami semua pertandingan adalah pertandingan yang penting, dan kalau tidak salah Persija sudah lama tidak memenangkan pertandingan melawan Barito Putera ketika bermain tandang di sana,” ucap Thomas, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (10/9/2022).

Menurut pelatih berkebangsaan Jerman itu, Barito memiliki keuntungan tersendiri kala melawan Persija, lantaran Macan Kemayoran harus kehilangan beberapa pemain yang saat ini dipanggil untuk membela Timnas U-20.

“Saat ini mereka memerlukan poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, sedangkan saya perlu memikirkan siapa pemain yang akan bermain besok, karena beberapa pemain kami harus absen lantaran dipanggil ke Timnas U-20. Saya akan melihat perkembangannya, semoga semua baik-baik saja,” katanya lagi.

Sementara itu bagi Thomas, kemenangan empat kali beruntun yang diraih oleh Persija bukanlah hasil kerja kerasnya sendiri, melainkan itu semua karena kerja keras dari para pemain dan juga bantuan penting dari para staf pelatih.

“Hasil positif ini adalah buah usaha dari para pemain yang sudah berlatih dengan baik. Mereka juga memiliki motivasi yang tinggi dalam setiap pertandingan. Saya juga dikelilingi para staf pelatih yang luar biasa, semua di tim ini tidak hanya tentang Thomas Doll,” ucap mantan pemain SS Lazio itu.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement