Advertisement

Persebaya Bertekad Rusak Rekor Tak Pernah Kalah PSM Makassar

Jumali
Jum'at, 09 September 2022 - 16:57 WIB
Jumali
Persebaya Bertekad Rusak Rekor Tak Pernah Kalah PSM Makassar Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, PAREPAREPersebaya Surabaya ingin mematahkan rekor tidak pernah kalah PSM Makassar saat kedua kesebelasan berjumpa pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion B.J. Habibie, Pare-Pare, Sabtu (10/9/2022) malam.

Meskipun diakui, jika lawatan Alwi Slamat cs ke Pare-Pare memang tidak mudah. Persebaya baru saja menelan kekalahan pertama di kandang musim ini kala menjamu Bali United pekan lalu. Tapi justru itulah yang jadi pelecut Bajol Ijo untuk menebus poin di kandang lawan.

Advertisement

Di lain sisi, sang calon lawan justru kuat ketika bermain di kandang sendiri. PSM meraih tiga kemenangan dan satu seri dari empat pertandingan di stadion BJ Habibie.

"Semua sudah tahu, PSM tim kuat apalagi di kandang. Mereka juga tim dengan kebobolan paling sedikit. Tapi kita tidak boleh takut, tidak boleh kalah sebelum bertanding," ungkap Aji, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (9/9/2022).

"Maka dari itu, fighting spirit kita tidak boleh kalah. Harus berjuang untuk tiga poin sampai peluit panjang dibunyikan," tegasnya.

Dalam misi ini, Aji membawa 22 pemain. Di dalamnya tidak turut serta Higor Vidal dan Brylian Aldama yang masih dalam program penyembuhan cedera. Winger lincah Ahmad Nufiandani juga diistirahatkan dengan alasan kebugaran. Sementara itu, Salman Alfarid dibawa dalam lawatan ke Sulawesi. Bek kiri tersebut untuk pertama kalinya dibawa dalam tur ke luar kota Persebaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement