Advertisement

Luis Milla Waspadai Kejutan dari Pelatih Anyar Arema FC

Jumali
Jum'at, 09 September 2022 - 14:47 WIB
Jumali
Luis Milla Waspadai Kejutan dari Pelatih Anyar Arema FC Luis Milla - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan masa transisi pergantian pelatih Arema FC dari Eduardo Almeida ke tangan Roca bukan menjadi keuntungan bagi timnya.

“Saat ini mereka melakukan pergantian pelatih, dan sama seperti tim-tim lain bahwa setiap pemainnya sudah siap untuk bertanding. Mereka tetap fokus meski situasinya memang kurang bagus untuk Arema. Situasinya sama seperti kami dan mereka punya pelatih baru,” ungkap Milla, dikutip dari Liga Indonesia Baru, Jumat (9/9/2022).

Advertisement

Ya, situasi kedua klub sama-sama diarsiteki pelatih baru. Milla justru mewaspadai motivasi pemain tim berjuluk Singo Edan itu ketika bermain di hadapan suporternya sendiri. Terlebih dengan kehadiran pelatih baru setiap pemain seperti ingin menunjukkan mereka layak berada di starting eleven.

“Saya rasa pemain-pemain mereka memiliki motivasi yang berlipat dan kami harus bisa memainkan pertandingan ini tanpa melakukan kesalahan. Kami harus melakukan kontrol yang baik dan operan-operan yang bagus,” papar Milla.

Milla akan meracik strategi jitu untuk berusaha mengalahkan Arema FC di Kanjuruhan. Pemainnya harus bermain dengan apik, meminimalisir kesalahan. “Kami harus memainkan laga yang bagus, jika bisa melakukan itu, kami bisa memenangkan pertandingan,” ucap Milla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement